Reza Arap Kini Merasa Paling Bahagia Usai Digugat Cerai, Bantah Lari Dari Kenyataan
Instagram/ybrap
Selebriti

Sejauh ini Reza Arap masih bungkam usai digugat cerai oleh Wendy Walters. Aksi terbaru Arap di media sosial mengundang kecurigaan sedang galau usai digugat cerai namun faktanya justru berbeda.

WowKeren - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters berada di ujung tanduk perceraian. Wendy telah menggugat cerai usai Reza Arap ketahuan selingkuh. Sejauh ini Arpa masih bungkam usai gugatan cerai Wendy terendus media.

Namun aksi terkini Reza Arap cukup mencuri perhatian. Dalam salah satu unggahan InstaStory, Arap menjawab tentang kondisinya saat ini karena dikira galau usai digugat cerai.

"Rap kamu terlihat berantakan belakangan ini, aku berharap kamu baik-baik saja," kata netizen dalam bahasa Inggris di InstaStory Arap pada Senin (21/11).

Arap langsung membantah dirinya tidak baik-baik saja. Bahkan personel Weird Genius ini mengatakan sedang bahagia dalam hidupnya.

"Bro, aku ada dalam fase terbahagia dalam hidupku, jadi semuanya baik-baik saja haha," jawab Arap.

Arap

InstaStory


Kemudian ada juga netizen yang mengira Reza Arap lari dari kenyataan. "Apakah kamu melakukan ini untuk pelarian, jika iya teruskan saja, tetaplah bersinar," sambung netizen lain.

Arap membantah dirinya lari dari kenyataan. Ia justru mengaku sedang menikmati hidupnya dengan kebahagiaan. "Lari dari kenyataan apa, aku sedang menikmati hidupku," ujar Arap.

Sebelumnya Arap didikira galau usai mengatakan akan membiayai para followers-nya yang akan menato inisial YB yang jadi namanya. Awalnya Arap memperlihatkan inisial YB di lengan tangan seseorang yang kemudian disambut antusias oleh para followers lainnya.

Arap

InstaStory

"Jadi tatoku selanjutnya," kata followers Arap. "Aku akan bayari, kasih tahu aja kapan," balas Arap. Di InstaStory, Arap memposting beberapa followers yang akan menato inisial YB di beberapa bagian tubuh mereka. Aksi Arap rela membayari tato untuk para followers-nya inilah yang ternyata membuat netizen khawatir sang musisi sedang galau.

Sementara itu sidang perdana perceraian Reza Arap dan Wendy Walters sudah digelar pada Selasa (15/11) kemarin. Diungkap oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, baik Wendy maupun Reza Arap tak hadir dalam sidang perdana perceraian mereka, melainkan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait