Reza Arap dan Wendy Walters Tak Hadiri Sidang Perceraian Perdana
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menurut Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun, sidang perceraian perdana Reza Arap dan Wendy Walters telah usai digelar pada Selasa (15/11) lalu.

WowKeren - Wendy Walters dan Reza Arap disebut tidak hadir langsung dalam sidang perceraian perdana mereka pada Selasa (15/11) lalu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun.

Menurut Tumpanuli Marbun, baik Reza maupun Wendy hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing di sidang perdana tersebut. "Sidangnya tanggal 15 November 2022, dimana kedua belah pihak dihadiri masing-masing kuasa hukumnya atau pengacaranya," tutur Tumpanuli Marbun kala ditemui WowKeren di PN Jakarta Utara, Kamis (17/11).

Hasil dalam sidang perceraian perdana Wendy dan Reza, majelis hakim menetapkan upaya perdamaian alias mediasi. Namun baik Wendy maupun Reza diwajibkan hadir dalam mediasi tersebut.

"(Wendy dan Reza) Tidak hadir (langsung di sidang perdana). Jadi oleh karena kedua belah pihak atau kedua kuasanya hadir, maka majelis menetapkan untuk mengupayakan perdamaian dulu di antara kedua belah pihak yang mewajibkan kedua belah pihak harus hadir pada acara mediasi tersebut," bebernya.


Adapun proses mediasi tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa (22/11) pekan depan. "Yang akan dilaksanakan pada hari Selasa yang akan datang tanggal 22 November 2022," lanjutnya.

Di sisi lain, Tumpanuli Marbun juga mengungkapkan bahwa Wendy telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Reza sejak bulan lalu. "Gugatan itu didaftarkan tanggal 27 Oktober 2022," terangnya.

Sebelumnya, Wendy memang telah menyatakan bahwa proses perceraiannya dengan Reza kini sudah berjalan. Kala berbincang dengan Melaney Ricardo, Wendy mengaku sudah dalam keadaan baik-baik di tengah proses perceraiannya yang mulai berjalan. Bahkan ia merasa lebih plong dalam keadaanya saat ini.

"Semua sudah lewat, sedih-sedihnya, berantakannya. Pasti awalnya berantakan, cuma enggak aku tunjukkan, tapi yang pasti sekarang sudah lebih happy, sudah lebih plong," ujar Wendy.

Sebagai informasi, Reza dan Wendy resmi menikah pada Januari 2021 lalu. Namun kabar keretakan rumah tangga pasangan ini mulai mencuat ke publik usai Wendy Walters berulang kali menuliskan curhatan pilunya tentang pasangan. Hingga akhirnya Wendy mendaftarkan gugatan cerai ke PN Jakarta Utara bulan lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru