Hoshi SEVENTEEN Jadikan Challenge 'Run BTS' Hadiah Auto Jadi Perbincangan
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Pada Rabu (16/11), Hoshi SEVENTEEN mengunggah challenge 'Run BTS' yang kemudian menjadi topik hangat karena berdekatan dengan artis HYBE lain. Hoshi membahasnya di Weverse langsung jadi sorotan.

WowKeren - Seperti artis lain dalam agensinya, Hoshi SEVENTEEN (II) melakukan challenge "Run BTS" milik BTS. Sebelumnya, para member grup HYBE lain seperti LE SSERAFIM, Fromis_9 dan TXT telah melakukannya lebih dulu.

Pada Rabu (16/11), Hoshi mengunggah video challenge "Run BTS" melalui Instagram dan TikTok SEVENTEEN. Jadi dancer utama bukan tanpa alasan, pemilik nama Kwon Soonyoung itu tidak diragukan lagi menunjukkan kemampuan menarinya yang tajam. Tak ayal nama Hoshi jadi trending topic di Twitter segera setelah video challenge-nya muncul.

Setelah mengunggah video challenge-nya, Hoshi sempat mampir di Weverse untuk menyapa Carats. Rupanya idol yang menyukai dan identik dengan harimau itu membuat TikTok itu sebagai hadiah.

"CARATs, aku mau olahraga sekarang. Video TikTok jam 11 malam adalah hadiah," tulis Hoshi melalui Weverse.

Hoshi SEVENTEEN Jadikan Challenge \'Run BTS\' Hadiah Auto Jadi Perbincangan

Source: Weverse


Seperti diketahui, grup HYBE yang melakukan challenge "Run BTS" hampir serentak menimbulkan reaksi beragam penggemar. Bukan hanya antusias, fans juga jadi bertanya-tanya apakah akan ada sesuatu seiring dengan fenomena ini. Terlepas dari rasa penasaran penggemar, Hoshi langsung ramai dibicarakan di forum online.

"Aku tahu dia penari yang bagus. Tapi kenapa dia sebagus ini? Dia serius menari dengan vibenya sendiri," kata salah satu netizen. "Aku menantikannya dan seperti yang diharapkan, dia bagus. Dia teliti dan mendapatkan semua detail dengan benar," sahut netizen lain.

"Aku itu ARMY... Tapi aku telah ditabrak harimau," komentar seorang netizen. "Harimau... kamu yang terbaik," sambung netizen yang lain. "Dia ringan tapi punya kekuatan, dia sangat bagus," ujar lainnya.

Sementara itu, Hoshi bersama SEVENTEEN akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Sempat mampir untuk tur "Be The Sun" pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN akan kembali konser di Jakarta. Pertunjukan tambahan itu digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait