Bikin Iri, 10 Momen Bahagia Sisca Kohl & Jess No Limit Honeymoon Dadakan ke Bangkok
Instagram/jessnolimit/YouTube/Sisca Kohl
Selebriti

Pasangan selebriti Sisca Kohl dan Jess No Limit mereka kini resmi berstatus suami istri. Apalagi keduanya baru saja membagikan vlog honeymoon dadakan ke Bangkok, Thailand.

WowKeren - Pasangan selebgram Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya membenarkan jika mereka telah menikah. Sisca pun menjelaskan alasan dirinya dan Jess belum mengunggah potret pernikahan ke Instagram masing-masing. Ia mengaku foto-foto tersebut masih pada tahap editing, sehingga Sisca meminta netizen untuk bersabar.

Sementara itu, Sisca dan Jess kembali membuat publik gemas karena aksi bucinnya. Sehingga keduanya membagikan vlog yang diharapkan bisa mengobati rindu para penggemar untuk sementara waktu. Kali ini, Sisca mengunggah video perjalanan manis ketika honeymoon dadakan ke Bangkok, Thailand.


Menariknya, Sisca dan Jess yang dikenal kaya raya ini tampil menggunakan airport fashion super sederhana. YouTuber cantik itu mengenakan atasan biru yang dipadu dengan rok putih serta tak lupa flat shoes. Sedangkan Jess tampil santai hanya dengan mengenakan kaos oblong, celana hitam, sandal. Penampilan Sisca dan Jess ini menuai pujian karena contoh orang kaya sungguhan. Pasangan ini tak mau tampil sederhana dan heboh di hadapan publik.

Lantas, bagaimana sih gaya honeymoon Sisca dan Jess selama di Bangkok? Berikut sederet momen bucin dan bahagia mereka yang mampu membuat kaum jomblo iri. Yuk, intip potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Gandengan Tangan Terus


Gandengan Tangan Terus
Instagram/Sisca Kohl

Kakak Jessica Jane ini layak dijuluki sebagai sosok suami idaman. Pasalnya, Jess terciduk terus menggandeng Sisca ketika berjalan berdampingan. Sisca sendiri juga tak terlihat risih dengan love languange sang suami.

2. Makan Sebelum OTW Bangkok


Makan Sebelum OTW Bangkok
Instagram/Sisca Kohl

Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, Sisca dan Jess mampir ke sebuah lounge. Pasangan bucin ini rupanya perlu mengisi perut sebelum terbang ke Thailand. Sisca dan Jess langsung memilih menu pasta penne dan sayur mayur. Gamers berusia 26 tahun itu bahkan masih sempat menyuapi sandwich ke Sisca.

Ada pun Jess diduga lapar karena tambah makan dengan mengambil menu ayam panggang. Sedangkan Sisca juga memesan mie goreng di lounge tersebut. Pasangan ini memang dikenal suka kulineran bareng.

3. Keseruan Nonton Bareng


Keseruan Nonton Bareng
Instagram/Sisca Kohl

Usai makan, mereka pun bergegas menaiki pesawat menuju Bangkok. Sisca dan Jess sepakat untuk menonton film bareng selama berada di pesawat. Mereka tak lupa memesan roasted mix nut untuk cemilan selama menonton film biografi berjudul "Steve Jobs". Ada pun keduanya bertingkah mesra dengan bergandengan tangan dan menyandarkan kepala.

4. Saling Menyuapi


Saling Menyuapi
Instagram/Sisca Kohl

Sisca dan Jess kembali menunjukkan aksi bucin ketika pramugari mengantarkan menu makanan siang. Pasalnya, mereka santai saling menyuapkan makanan, Sisca sendiri terlihat membantu membukakan bungkus biskuit untuk Jess yang fokus menonton film.

5. Sampai di Bangkok


Sampai di Bangkok
Instagram/Sisca Kohl

Sesampainya di Bangkok, Sisca dan Jess menaiki mobil van menuju hotel. Sepanjang perjalanan pun pemilik nama lengkap Fransisca Fortunata ini sempat mengabadikan pemandangan kota Bangkok saat sore hari.

6. Sesi Room Tour di Hotel


Sesi Room Tour di Hotel
Instagram/Sisca Kohl

Sebagai seorang YouTuber, Sisca tak lupa membuat room tour singkat untuk hotel yang mereka tempati selama di Bangkok. Kocaknya, Jess malah berusaha untuk membawa pulang payung dan setrika hotel. Duh, ada-ada saja!

7. Jess Ngegombal


Jess Ngegombal
Instagram/Sisca Kohl

Pemilik nama asli Tobias Justin itu kembali menunjukkan sisi bucinnya ke sang istri. Kali ini, Jess menggombali Sisca dengan menyebut ada bidadari di kamar hotel. Sisca pun tersipu malu dan langsung menempel ke bahu sang suami. Aksi lovey dovey tersebut sukses membuat netizen gigit jari.

8. Hangout Ke Mall


<i>Hangout</i> Ke Mall
Instagram/Sisca Kohl

Sisca dan Jess tampaknya menginap di hotel yang satu gedung dengan sebuah mall. Mereka pun memutuskan untuk hangout sekaligus jalan-jalan malam. Sisca langsung berseru senang ketika melihat boneka pinguin besar.

9. Makan Malam di Thailand


Makan Malam di Thailand
Instagram/Sisca Kohl

Usut punya usut, Sisca dan Jess ke mall itu untuk mencari makan malam. Mereka rupanya ingin mencicipi kuliner Thailand langsung di negaranya. Sisca pun merasa kalau kuah tom yam asli Thailand itu rasanya lebih asam daripada yang berada di Indonesia.

10. Mampir Belanja


Mampir Belanja
Instagram/Sisca Kohl

Usai perut terisi penuh, Sisca mengajak Jess untuk berkeliling di mall tersebut. YouTuber kelahiran tahun 2002 ini sempat mampir ke toko untuk melihat-lihat barang pecah belah, namun ia malah berbelanja squishmallow lucu di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait