Sisca Kohl Akhirnya Ungkap Penyebab Belum Rilis Foto Nikah dengan Jess No Limit
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl sadar ditagih banyak orang untuk segera merilis foto-foto pernikahannya dengan Jess No Limit, kini ia akhirnya mengungkap penyebab belum bisa menyanggupi permintaan tersebut.

WowKeren - Selebgram Sisca Kohl dan Jess No Limit ramai diduga telah menilah setelah menggelar acara lamaran resmi atau tunangan beberapa waktu silam. Bukan tanpa sebab, banyak konten mereka terbaru saat bersama-sama menyinggung panggilan suami dan istri. Tak pelak hal ini memunculkan tanda tanya kepada publik mengingat setelah tunangan, keduanya sama sekali belum mengabarkan terkait acara pernikahan.

Bahkan Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah sering ditagih foto pernikahan oleh netizen di setiap postingan Instagram terbaru keduanya. Kini Sisca Kohl akhirnya buka suara soal penikahan di tayangan vlog YouTube terbarunya pada hari Sabtu (12/11).

Sisca Kohl membagikan aktivitasnya saat akan pergi berbelanja dengan Jess No Limit. Ia menjelaskan jika akan pergi ke Bangkok untuk sebuah trip dadakan.

“Mungkin ini nama vlognya A Day Out With My Hubby atau Shopping With My Husband,” ujar Sisca Kohl di menit-menit awal videonya saat sudah berada di dalam mobil.


Setelah itu tanpa basa-basi lagi, Sisca Kohl menyinggung soal foto pernikahan. Ia bak membenarkan sudah menikah dengan Jess No Limit namun belum merilis foto-foto di hari bahagia mereka tersebut.

Karena itu ia meminta maaf. Sisca Kohl akhirnya menyebutkan penyebab dirinya belum merilis foto pernikahan dengan Jess No Limit. Selebgram cantik itu menyebut ada banyak sekali potret yang diambil sehingga saat ini masih dalam tahap editing.

“Maaf belum spill foto dan video nikah, karena masih diedit. Karena footage-nya banyak banget guys. Banyak banget ya sayang,” ucap Sisca Kohl ke Jess No Limit.

Karena itu Sisca Kohl meminta publik khususnya yang sudah sering menagih foto pernikahannya untuk bersabar. Karena hingga saat ini semua foto dan video yang diabadikan masih dalam proses editing.

“Jadi harap menunggu ya, aku baca loh komen kalian yang bilang kayak ‘minimal spill foto nikahnya dong’. Tapi masih diedit ya guys,” kata Sisca Kohl menjelaskan. “Benar sekali,” timpal Jess No Limit. “Mohon bersabar ya,” pinta Sisca lagi mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait