Jess No Limit Ditagih Spill Foto Nikah Dengan Sisca Kohl di Postingan Terbaru
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit dan Sisca Kohl dikabarkan sudah menikah sejak beberapa waktu lalu namun hingga kini belum memposting momen bahagia tersebut yang membuat netizen jadi penasaran.

WowKeren - Jess No Limit ditagih untuk mengunggah foto pernikahannya dengan Sisca Kohl. Belakangan ini Jess dan Sisca memang dikabarkan sudah menikah. Hal ini diperkuat dengan salah satu unggahan YouTube Sisca yang memanggil Jess dengan sebutan "suamiku".

Namun nyatanya hingga kini Jess dan Sisca belum juga mengunggah foto pernikahan mereka di media sosial. Hal ini membuat netizen ramai memenuhi kolom komentar di postingan terbaru Instagram Jess. Dalam unggahan, Jess memposting cuplikan vlognya saat menerima tantangan untuk mandi dengan air es.

Jess No Limit

Instagram

"Challenge Mandi Air Es. Tonton Free Fire Real life di sini : https://youtu.be/hmwglqOGiUM #YTFireUpTheFun #Ad," tulis Jess No Limit di Instagram pada Kamis (10/11).


Netizen membombardir kolom komentar Jess dengan desakan untuk mengunggah foto pernikahan dengan Sisca. Ada juga netizen yang heboh karena setelah sekian lama Jess baru mengunggah di media sosialnya.

"Minimal spill foto wedding nya lah," kata akun @lelly***. "Nungguin foto nikah yg gak dispill2," sambung akun @jess***. "Baru muncul lg dia," tambah akun @tantra***. "Bisa kali spill tipis poto nikah nyaaaa," ujar akun @silp***. "Ciee penganten baru, ditunggu vlog/foto'nikahnya yaaa," komentar akun @angelina***.

Sebelumnya, Jess No Limit yang memiliki nama asli Tobias Justin dan Sisca Kohl atau Fransisca Fortuna dikabarkan telah menikah pada tanggal 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo. Diketahui keduanya mulai go public pacaran pada Mei 2022 lalu. Kocaknya belum lama ini ada netizen yang menyemprot Jess gegara tak kerja justru main game terus dengan Sisca.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait