Akhirnya Muncul, Sisca Kohl Panggil Jess No Limit 'Suamiku' Bukti Sudah Menikah
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl terang-terangan memanggil Jess No Limit dengan sebutan 'suamiku', yang berarti bahwa keduanya kini telah resmi menikah. Hal itu tampak dalam video terbaru di kanal YouTube Sisca.

WowKeren - Sempat beredar kabar bahwa Jess No Limit dan Sisca Kohl menggelar pernikahan tanggal 10 Oktober 2022 lalu. Namun sampai saat ini kabar tersebut belum juga dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, baik Jess maupun Sisca.

Namun, Jessica Jane adik Jess No limit sempat membuat unggahan di Instagram Story yang membuat publik curiga. Jessica seolah memberi kode bahwa alasannya beberapa hari tidak menyapa penggemar di media sosial lantaran sibuk mengurus satu acara yang penting. Unggahan tersebut dibagikan Jessica pada tanggal 11 Oktober malam.

"Gais maap banget ini kayaknya aku terlama gak upload YouTube udh 11 hari n still counting!" kata Jessica Jane, Selasa (11/10). "Baru sembuh dari sakit dan kemarin habis ada acara," imbuhnya sambil menambahkan emoji seolah meminta followers-nya untuk tutup mulut.

Kini, akhirnya pasangan yang ditunggu-tunggu kemunculannya itu pun menunjukkan batang hidungnya. Jess No Limit dan Sisca Kohl membuat konten bersama yang diunggah di kanal YouTube Sisca, Senin (24/10).


Akhirnya Muncul, Sisca Kohl Panggil Jess No Limit \'Suamiku\' Bukti Sudah Menikah

YouTube/Sisca Kohl

Dalam video tersebut, keduanya tampak sedang meng-unboxing ponsel merek ternama yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada para subscriber. Yang paling mengejutkan, Sisca Kohl menuliskan keterangan pada video unggahan tersebut dengan menyebut Jess No Limit sebagai suaminya. Itu berarti keduanya kini benar-benar telah resmi menjadi sepasang suami istri, meski mereka tak pernah mengumumkan kapan pesta pernikahan tersebut digelar.

Pasangan itu terlihat serasi dan mesra seperti biasa. Jess dan Sisca saling membantu saat me-review ponsel terbaru tersebut.

Jess pun tampak memberi pujian kepada sang istri yang sudah bekerja keras membuat video konten terbaru untuk kanal YouTube-nya. Melihat Sisca yang sudah lelah, mereka pun memutuskan untuk mengakhiri video tersebut.

"Udah lah ya, udah selesai review-nya, udah capek," kata Sisca Kohl. "Udah capek ya? Udah hampir jam 12 malem, guys. Sisca Kohl luar biasa sekali, guys kalau bikin video. Sampai hampir jam 12 malam ya. Wow" timpal Jess No Limit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru