Bocor Tanggal dan Lokasi Pernikahan Jess No Limit-Sisca Kohl
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Baru gelar acara pertunangan, kini bocor tanggal pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang ternyata bakal digelar dalam beberapa hari mendatang. Kapan?

WowKeren - Belum lama ini, pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl menggelar acara pertunangan. Namun rupanya, dua sejoli ini sudah menggelar acara tersebut pada dua bulan lalu. Tepatnya pada 10 Agustus 2022.

Hal itu terkuak lewat postingan Jess No Limit pada Kamis (6/10). Rencana pernikahan keduanya sontak memunculkan tanda tanya publik.

Baru-baru ini, terkuak tanggal pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Hal itu diketahui lewat postingan seorang pengguna TikTok dengan nama akun @itseuf.

Akun tersebut rupanya membocorkan tanggal pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Usut punya usut, dua sejoli ini bakal menikah dalam waktu dekat.

Pasalnya dalam pengumuman pernikahan, Jess No Limit yang memiliki nama asli Tobias Justin dan Sisca Kohl atau Fransisca Fortuna akan menikah pada tanggal 10 Oktober 2022. Itu artinya, tiga hari lagi keduanya akan melangsungkan pernikahan.



Bocor Tanggal dan Lokasi Pernikahan Jess No Limit-Sisca Kohl

Sumber: TikTok

Tak cuma tanggal pernikahan, lokasi Jess No Limit dan Sisca Kohl menikah pun terkuak. Yang mengejutkan, YouTuber yang sama-sama kaya raya ini menikah di tempat yang terbilang sederhana. Pasalnya, keduanya bakal menikah di Kapel Vincentius A Paulo.

Informasi tersebut sontak membuat heboh para netter. Banyak dari mereka mengaku tak menyangka jika Jess No Limit dan Sisca Kohl bakal menikah dalam waktu dekat. Terlebih, keduanya akan menikah di tempat yang terbilang sederhana.

"Duit nikah sama duit😭😭," tulis netter. "Bentar lagii!!" komen netter lainnya.

"Selamat Sisca😊," seru netter. "Sekelas Sisca yang gue pikir tuh nikahnya pasti bakal di katedral Jakarta, eh di Kapela. Salut sih sama Sisca sudah kaya, jangan sombong, sederhana lagi," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait