Aurel Hermansyah Peringati Hari Ayah Bareng 2 Laki-laki Luar Biasa
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah pajang foto gendong baby Ameena diapit dua laki-laki luar biasa, tulis pesan mendalam sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ayah Nasional.

WowKeren - Hari Ayah Nasional diperingati pada tanggal 12 November kemarin. Media sosial sontak dipenuhi dengan beragam unggahan dari penggunanya yang tak mau ketinggalan menyampaikan rasa sayang dan terima kasih akan sosok ayah di dalam hidup mereka. Ada juga yang menyampaikan pesan romantis untuk sang suami di Hari Ayah tersebut, seperti yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah.

Ia ikut memperingati Hari Ayah Nasional dengan membuat sebuah unggahan khusus di jagat maya. Namun menariknya bukan hanya untuk Atta, tapi ucapan itu juga dibuat untuk sosok laki-laki lain yang juga luar biasa bagi Aurel. Siapa lagi kalau bukan sang ayah, Anang Hermansyah.

Lewat unggahan di Instagram, Aurel mengunggah potret saat menggendong baby Ameena. Sementara itu mereka foto diapit oleh Atta dan juga Anang Hermansyah.

Atta dan Anang terlihat masing-masing membawa buket bunga yang tentunya diduga diberikan oleh Aurel. Nampak kebahagiaan tergambar jelas dari raut wajah keluarga besar ini.

Aurel sendiri kembali menumpahkan pesan mendalamnya. Ia berterima kasih kepada Atta sebagai suami dan Anang sebagai ayah yang begitu luar biasa di dalam hidupnya.


Happy father’s day utk suamiku dan Pipiku. dua laki2 yg sangat berarti dan luar biasa dalam hidupku.. Terima kasih,” tulis Aurel Hermansyah.

Unggahan Aurel Hermansyah membuat banyak orang terharu. Perhatian yang diberikannya kepada sang suami, juga tak melupakan jasa besar Anang sang ayah menuai salut dari banyak netizen.

Warganet pun tak ketinggalan kembali memuji Aurel. Mereka juga mendoakan kebahagiaan untuk keluarga besarnya selalu.

MasyaAllah bahhagia selalu TAF, sehat-sehat selalu semua,” tulis akun @syaa******. “Masya Allah.... bahagia terus ya mama Nur,semoga hidup mu selalu di berikan keberkahan, Alhamdulillah punya dua lelaki yg sangat sayang sama kamu,” imbuh akun @reemo******. “MasyaAllah DIRATUKAN oleh 2 laki2 yg sangat luar biasa,” ikut puji akun @ruth*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait