Enzy Storia Tanding Tenis, Dikta Salting Tertangkap Kamera Duduk di Kursi Penonton Auto Heboh!
Instagram
Selebriti

Dikta tertangkap kamera tengah duduk di kursi penonton menyaksikan pertandingan tenis. Begitu sadar wajahnya terpampang, Dikta refleks tunjukkan sikap saltingnya. Seperti apa?

WowKeren - Pertandingan "Tiba Tiba Tenis" yang digelar oleh YouTube dari Vincent Rompies dan Desta yakni Vindes. Permainan utama dalam pertandingan tersebut yakni Desta dan aktor multitalenta yang kerap dijuluki sebagai sultan yakni Raffi Ahmad.

Pertandingan antar artis itu pun berlangsung sangat heboh. Selain masyarakat, beberapa rekan artis juga turut hadir. Mulai dari Hesti Purwadinata, Rezky Aditya, Citra Kirana hingga Dikta.

Sebelumnya, Enzy Storia juga turut andil dalam pertandingan tersebut. Ia dan Dion Wiyoko menjadi satu tim di pertandingan ganda campuran melawan Gading Marten dan Wulan Guritno.

Salah satu momen yang ramai jadi sorotan dari pertandingan tersebut yakni saat Dikta tertangkap kamera duduk di kursi penonton. Begitu melihat wajah Dikta, penonton langsung heboh bukan main.


Photo-INFO

TikTok-Dikta Salting

Namun Dikta sendiri malah terlihat salting. Ia bingung perlihatkan ekspresi hingga kemudian merundukkan tubuhnya. Sebelumnya Dikta sempat santer diisukan miliki hubungan dekat dengan Enzy. Namun keduanya berakhir sebagai teman.

Video Dikta tertangkap kamera itupun beredar luas di berbagai media sosial. Netter pun tak kalah heboh berikan reaksi. Selain puji paras tampan Dikta, netter juga kembali singgung mengenai Enzy.

"DIKTA SALTING LUCUU BGT WOYYYY," seru seorang netter. "Ini bukan acara tiba tiba tennis ya, tapi acara jumpa fans cipung dan Dikta Wk," sahut yang lain. "Wkwkw pas yg lagi tanding enzy di shot dikta, Cameraman nya pinter," timpal lainnya.

"Ketemu enzy gak sih???🥰" celetuk yang lain. "AKU JUGA TERIAK PAS SCENE INIII. tapiii enzy malah say love you sma yg di amerika🥺" singgung lainnya. "Ayangnya enzy gak sih ini duh salting bgt wkwkwkwk ketemu gak kak sm enjet," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait