Rachel Amanda Umbar Senyum Hingga Minta Doa Usai Sah Jadi Istri Pengusaha Muda
Instagram/hibikiwedding
Selebriti

Perdana muncul sapa publik usai resmi menikah dengan Narawastu Indrapradna seorang pengusaha muda, Rachel Amanda umbar senyuman manis hingga minta doa untuk rumah tangganya.

WowKeren - Rachel Amanda telah melepas status lajangnya usai resmi dinikahi sang kekasih hati, seorang pengusaha muda bernama Narawastu Indrapradna. Keduanya sah menjadi suami-istri usai menggelar acara akad nikah pada hari Sabtu (12/11) kemarin. Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari unggahan rekan-rekan artis Rachel Amanda yang memberikan ucapan selamat melalui media sosial.

Sementara itu sebelumnya Rachel justru tak banyak pamer hari bahagia. Ia hanya sempat mengunggah foto kala tampil anggun dibalut kebaya jelang acara akad nikahnya.

Namun kali ini Rachel Amanda akhirnya muncul perdana setelah resmi menyandang status sebagai istri dari Narawastu Indrapradna. Bukan foto pernikahan, Rachel memajang sebuah potret romantis dengan banyak pose yang diambilnya bersama Nara.

Rachel Amanda untuk pertama kalinya membahas mengenai kabar bahagia pernikahannya. Ia menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat yang begitu mengalir deras.

Terima kasih atas ucapannya teman-teman,” tulis Rachel Amanda di Insta Stories, Minggu (13/11).


Rachel Amanda Umbar Senyum Hingga Minta Doa Usai Sah Jadi Istri Pengusaha Muda

Insta Stories/@auroramanda95

Selanjutnya Rachel juga meminta doa kepada publik untuk pernikahannya dengan Nara. Ia berharap agar bisa sama-sama bertumbuh dengan sang suami dalam rumah tangga yang mereka jalani nanti.

Doakan kami agar bisa bertumbuh bersama selalu ya,” ucap Rachel Amanda mengakhiri dengan emoji hati.

Tak hanya itu, Rachel Amanda juga mengumbar senyum lewat selfie cantiknya usai menjadi pengantin baru. Ia dengan gemas mengingatkan tentang lapak Instagram pribadinya yang akan mulai banyak bermunculan unggahan-unggahan dari hari bahagianya kemarin.

Benar saja, Rachel Amanda langsung me-repost banyak postingan para tamu undangan yang hadir di acara akad nikahnya. Salah satunya yakni video kala Rachel dan Nara menjalani prosesi adat dimana mereka saling memberikan suapan kepada satu sama lain. Rachel Amanda pun melontarkan candaan tentang perasaan leganya kala itu. Selain acara akad, Rachel juga banyak membagikan ulang unggahan rekan yang menghadiri acara resepsi pernikahannya.

Sementara itu sebelumnya dari video yang beredar, Nara terlihat lancar menjalankan proses ijab kabul. Ia resmi mempersunting Rachel Amanda sebagai istri dengan mas kawin 50 gram logam mulia. Kini ucapan selamat untuk pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna pun masih ramai berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait