Wendy Walters Lebih Plong Usai Sidang Cerai dengan Reza Arap Mulai Berjalan
Instagram
Selebriti

Wendy Walters blak-blakan soal kondisi rumah tangganya dengan Reza Arap hingga ungkap soal perasaannya di tengah proses sidang gugatan cerainya yang mulai berjalan saat ini.

WowKeren - Rumah tangga musisi Reza Arap dengan sang istri Wendy Walters sedang berada di ujung tanduk. Wendy Walters sudah lama dikabarkan yakin berpisah dari Reza Arap. Kini kabar perceraian mereka pun semakin jelas mengingat sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Wendy terhadap Reza Arap telah digelar kemarin, Selasa (15/11).

Di sisi lain, Wendy Walters diketahui juga sempat mampir untuk berbincang dengan Melaney Ricardo dan banyak membahas mengenai kondisi rumah tangganya saat ini. Obrolan itu pun sudah tayang di YouTube Melaney. Salah satunya, Wendy menegaskan jika proses cerainya kini sudah berjalan meski belum masuk pada keputusan.

"Saat ini sudah dalam proses perceraian, ketok palunya memang belum, tapi sudah mulai sidang," ungkap Wendy Walters pada vlog di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang dengan judul "CURAHAN HATI WENDY WALTERS" pada Selasa (15/11).

Wendy juga menjelaskan mengenai kondisi rumah tangganya, termasuk usaha untuk mempertahankan pernikahan. Mengingat rumah tangga Wendy dan Reza Arap baru akan genap berusia dua tahun pada Januari 2023 mendatang. Namun rupanya segala usaha yang sudah mereka lakukan tak membuahkan hasil.

"Soalnya, kami sudah sering coba untuk kembali bersama, tapi memang sudah tidak cocok," cerita Wendy Walters.


Pengakuan tersebut membuat Melaney pun memberikan perhatian dengan bertanya mengenai kondisi hatinya. Sementara Wendy Walters blak-blakan mengaku baik-baik saja.

"Bagaimana perasaanmu saat ini?" tanya Melaney. "Oke sih, lebih fine aja sih sekarang," jawab Wendy Walters.

Kendati demikian bukan berarti Wendy Walters tak melewati masa-masa sulit. Wendy mengakui ada masa dimana dirinya benar-benar sedih bahkan merasa hidupnya tengah berantakan. Namun semua itu tak pernah diumbarnya kepada publik.

Sementara saat ini Wendy Walters mengaku sudah dalam keadaan baik-baik di tengah proses perceraiannya yang mulai berjalan. Bahkan ia merasa lebih plong dalam keadaanya saat ini.

"Semua sudah lewat, sedih-sedihnya, berantakannya. Pasti awalnya berantakan, cuma enggak aku tunjukkan, tapi yang pasti sekarang sudah lebih happy, sudah lebih plong," tandas Wendy Walters.

Mengingat kembali, Wendy Walters resmi dinikahi Reza Arap pada Januari 2021 lalu. Pernikahan keduanya menjadi salah satu pernikahan artis yang begitu disorot oleh publik lantaran potret bahagia dan romantis mereka. Sayangnya kabar keretakan rumah tangga pasangan ini mulai mencuat ke publik usai Wendy Walters berulang kali menuliskan curhatan pilunya tentang pasangan. Tak lama setelah itu Wendy pun mulai blak-blakan mengenai masalah serta keretakan yang terjadi di dalam rumah tangganya. Hingga pada akhirnya kemarin diketahui jika Wendy telah mendaftarkan gugatan cerainya atas Reza Arap ke PN Jakarta Utara sejak 27 Oktober 2022.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait