10 Transformasi Karina dan Giselle aespa Usai IG Pre Debut Disebut Beda Vibe
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di forum Pann membahas mengenai perbedaan vibe unggahan Instagram Karina dan Giselle aespa di masa pre debut. Lahir di tahun yang sama, lantas seperti apa potret transformasi mereka? Intip yuk!

WowKeren - Sebuah postingan di forum Pann membahas mengenai perbedaan vibe unggahan Instagram Karina dan Giselle aespa di masa pre debut. Keduanya diketahui lahir di tahun yang sama yakni 2000, namun disebut memiliki vibe beda di postingan Instagram saat pre debut. OP di forum tersebut membagikan foto yang menampilkan akun Instagram Karina dan Giselle sebelum debut.

OP menuliskan bahwa Karina memiliki vibe ulzzang menggemaskan sementara Giselle dengan vibe anak hits. Kendati begitu keduanya sama-sama mencuri atensi sejak masa-masa pre debut karena pesona masing-masing. Pujian berdatangan untuk Karina dan Giselle.

Karina dan Giselle diketahui debut di bawah naungan SM Entertainment pada 17 November 2020. Para membernya diumumkan secara individu dari 27 hingga 30 Oktober (dalam urutan: Winter, Karina, Ningning, dan Giselle) serta nama aespa. Sedang diperbincangkan, seperti apa sih transformasi Karina dan Giselle? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Karina Lahir Pada 11 April 2000


Karina Lahir Pada 11 April 2000

Karina merupakan kelahiran 11 April 2000 dan memiliki visual yang menggemaskan. Sejak muda ia memiliki rambut panjang yang mana menjadi ciri khasnya hingga saat ini. Karina cukup aktif di media sosial sebelum meniti karier bersama idol bahkan dijuluki sebagai ulzzang. Hingga akhirnya di DM melalui instagram oleh SM Entertainment untuk audisi pada tahun 2016. Nama asli Karina ialah Yoo Ji Min.

2. Giselle Kelahiran 30 Oktober 2000


Giselle Kelahiran 30 Oktober 2000

Giselle lahir di Garosu-gil, Seoul, Korea Selatan dari ayah orang Jepang dan ibu orang Korea pada 30 Oktober 2000. Nama aslinya ialah Aeri Uchinaga dan menjadi idol wanita di bawah SM Entertainment dengan periode pelatihan terpendek. Giselle menjalani trainee selama 11 bulan lamanya di bawah agensi Lee So Man itu.

3. Karina di Masa Sekolah


Karina di Masa Sekolah
Twitter

Karina tumbuh menjadi gadis memesona. Diketahui Karina bersekolah di SMA di kota kelahirannya yaitu SMA Hansol. Ia sempat melakukan cover terhadap lagu "Boombayah" milik BLACKPINK dan menirukan bagian rap Jennie pada 2016 dengan baik. Di tahun yang sama, Karina juga semat melakukan cover pada lagu "Bubble Pop" milik Hyuna bersama temannya.

4. Giselle Di Masa Sekolah


Giselle Di Masa Sekolah

Giselle sempat menempuh pendidikan di Tokyo International School lalu pindah ke International School of the Sacred Heart hingga tahap akhir pendidikannya. Rima Nakabayashi NiziU dikatakan merupakan rekan semasa sekolah Giselle di Jepang. Giselle dikatakan telah tergabung dalam paduan suara sekolahnya sebagai alto.

5. Karina Glowing di Potret Predebut


Karina Glowing di Potret Predebut
Twitter

Sejak sebelum debut, Karina telah mencuri perhatian lewat visual serta talentanya yang luar biasa. Sebelum debutnya, Karina sudah memiliki kecantikan yang terpancar yang seringkali jadi perbincangan. Visualnya disebut glowing serta dengan gaya make up yang minimalis.

6. Giselle Yang Juga Flawless Di Predebut


Giselle Yang Juga Flawless Di Predebut
Twitter

Di sisi lain Giselle juga gak kalah glowingnya dengan Karina. Saat potret predebut nya beredar di internet, banyak yang menunjukkan kekaguman terhadap idol blasteran ini. Sempat menempuh pendidikan di sekolah internasional, Giselle fasih dalam tiga bahasa yakni Inggris, Korea, dan Jepang.

7. Karina Dimumkan Kedua Sebagai Member Aespa


Karina Dimumkan Kedua Sebagai Member Aespa
SM Entertainment

Pada 26 Oktober 2020, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru, yang pertama sejak Red Velvet pada 2014 dan grup idol keseluruhan pertama sejak NCT pada 2016. Karina diperkenalkan sebagai member kedua setelah Winter.

8. Giselle Dimumkan Member Keempat Debut aespa


Giselle Dimumkan Member Keempat Debut aespa
SM Entertainment

Giselle menjadi nama terakhir yang diumumkan debut bersama Winter, Karina dan Ningning. aespa resmi debut pada 17 November 2020 dengan merilis single bertajuk "Black Mamba". Giselle, Karina, Ningning dna Winter tampil memesona. Kini grup berisikan 4 anggota ini menjadi salah satu yang mendongkrak industri musik K-pop.

9. Karier Bersama aespa


Karier Bersama aespa
Instagram/aespa_official

aespa kini menjadi salah satu grup yang sangat populer di Korea Selatan. Pada 17 Januari 2021, aespa menerima kemenangan acara musik pertama mereka untuk single debut mereka di "Inkigayo". Grup ini juga telah banyak meriah serangkaian penghargaan hingga memuncaki chart musik. Aespa menjadi salah satu grup gen 4 yang hits.

10. Brand Ambassador Givenchy


Brand Ambassador Givenchy
Instagram/aespa_official

Pada 10 Februari 2021, Aespa diumumkan sebagai duta merek Givenchy 2021. Selain itu, ini merupakan pertama kalinya Givenchy memilih artis K-pop sebagai brand ambassador mereka. Hal itu tentu mengejutkan publik karena aespa masih berstatus rookie berusia beberapa bulan. Namun aespa dipercaya memiliki energi yang cocok untuk rumah mode asal Perancis tersebut. Keempat member, Giselle dan Karina cs sempat diundang untuk menghadiri Paris Fashion Week Oktober lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait