Performance Cetar Jungkook BTS di Qatar Tuai Pujian Netizen Korea dan Dapat 48,8 Juta Mention
Musik

Penyanyi kelahiran 1997 itu disebut bagaikan bersinar di atas panggung dengan outfit warna hitam, rambut agak panjang, serta kemampuan vokal dan penguasaan panggung yang mumpuni.

WowKeren - Jungkook BTS sukses membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang membuka Piala Dunia lewat penampilannya di Piala Dunia Qatar 2022 pada Minggu (20/11) di Stadion Al Bayt, Qatar yang berkapasitas 60.000 penonton. Member termuda BTS itu mendapat banyak apresiasi dari publik di negaranya sendiri.

Untuk aksi panggungnya di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Jungkook membawakan lagu baru bertajuk "Dreamers" yang juga dirilis secara digital. Lagu tersebut hingga kini masih tercatat di urutan atas chart musik seluruh dunia.

Para netizen di komunitas online Theqoo kompak memuji aksi panggung Jungkook. Penyanyi kelahiran 1997 itu disebut bagaikan bersinar di atas panggung dengan outfit warna hitam, rambut agak panjang, serta kemampuan vokal dan penguasaan panggung yang mumpuni.

"Serius, komposisi panggungnya...wow," komentar netizen. "Dia bersinar. Serius, ini pertama kalinya aku mendengar warna suaranya dan segalanya, tapi dia adalah kebanggaan nasional," kata netizen lainnya. "JK benar-benar keren ㅠㅠㅠㅠ," ujar yang lain.


"Fakta bahwa dia tampil di upacara pembukaan Piala Dunia benar-benar menunjukkan bahwa dia adalah bintang super kelas dunia. Dia melakukannya dengan sangat baik," puji netizen. "Aku sangat banggaㅠㅠ," komentar yang lain. "Wajahnya bagus, nyanyiannya bagus, tariannya bagus dan dia bahkan terlihat santai di atas panggung. Dia benar-benar bintang super, kekeke. Bukan aku yang membesarkannya tapi aku merasa sangat bangga," imbuh lainnya.

Performance Cetar Jungkook BTS di Qatar Tuai Pujian Netizen Korea, Dapat 48,8 Juta Mention

OSEN

Jungkook adalah satu-satunya artis dengan panggung solo. Di penghujung penampilan, ia berkolaborasi dengan "penyanyi nasional" Qatar, Fahad Al-Kubaisi. Lagu yang mereka bawakan memiliki melodi yang bersemangat, menggambarkan semangat mewujudkan mimpi, dan menarik serta mudah untuk didengarkan.

Penampilan Jungkook menjadi topik terpanas dari upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar di jejaring sosial. Dalam 24 jam, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu mendapat 48,8 juta mention dan 126 juta interaksi, menurut data pengukuran dari Twitter.

Performance Jungkook langsung menanjak ke posisi pertama di Hot Search Weibo dan No.2 di peringkat keseluruhan setelah penampilan pembukaan Piala Dunia 2022 dengan lebih dari 4 juta pencarian. Netizen Tiongkok memuji kemampuan Jungkook bernyanyi secara live dan menguasai panggung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait