Perbandingan Instagram Karina dan Giselle aespa Saat Pre-Debut, Perbedaannya Mencolok Banget
Selebriti

Karina dan Giselle adalah dua member yang sama-sama lahir pada 2000, dan jika orang-orang menduga bahwa akun Instagram mereka punya vibe yang sama, maka dugaan tersebut salah.

WowKeren - Seiring dengan popularitas para member aespa, tak sedikit yang penasaran dengan cerita-cerita pra-debut mereka. Baru-baru ini, akun Instagram Karina dan Giselle saat mereka belum debut menjadi topik pembicaraan para netizen.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti tampilan Instagram Karina dan Giselle. Dua member tersebut sama-sama lahir pada 2000, dan jika orang-orang menduga bahwa akun Instagram mereka punya vibe yang sama, maka dugaan tersebut salah.

Karina menjadi remaja yang cukup eksis di Instagram dengan lebih dari 5 ribu follower dan ia juga dikenal sebagai ulzzang di masa lalu. Akun SNS pemilik nama asli Yoo Jimin itu menunjukkan kesan ceria dari remaja usia belasan dengan selca-selca imutnya.

Di sisi lain, akun Instagram Giselle menunjukkan vibe yang berbeda dengan milik Karina. Akun media sosial pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu menampilkan kesan remaja yang populer di antara teman-temannya dan tahu postingan seperti apa yang dianggp keren bagi remaja seumurannya.


Perbandingan Instagram Karina dan Giselle aespa Saat Pre-Debut, Perbedaannya Mencolok Banget

Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan di Pann menulis, "Dia (Karina) seorang siswa SMA yang lugu yang memasang emotikon anak ayam kecil dan melakukan pengenalan diri yang bersih dan memiliki hampir 6 ribu follower. 'Aeri. Tokyo', gadis seksi Tokyo yang tahu betul tentang vibe Insta. Lihatlah betapa berbedanya mereka meskipun mereka seumuran, kekekeke." Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya.

"Killing point-nya adalah bahwa Giselle itu gyopo AS yang sama sekali tidak mengeluarkan aura Jepang," komentar netizen. "Vibe Insta Giselle tidak terlihat ketinggalan jaman bahkan sekarang... Sangat hot," kata netizen lainnya.

"Fakta bahwa keduanya menjadi member di tim yang sama membuatku menangis," ujar netizen. "Yoo Jimin masih bayi," tambah lainnya. "Karina terlihat sangat mirip dengan siswa SMA Korea ㅠㅠ Sangat lucu, Giselle, itu hot," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait