Fashion Neon NCT Dream Bikin Media Korea Rebutan Judul Kocak di Pemberitaan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

NCT Dream membuat sederet media Korea Selatan menuliskan judul-judul kocak karena penampilan mengejutkan mereka tampil dengan fashion airport kembar warna neon.

WowKeren - Pagi ini, Senin (21/11) NCT Dream sukses menggemparkan para penggemar dengan kemunculan mereka di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Ini diketahui menjadi pengalaman perdana NCT Dream muncul dengan formasi lengkap ke luar negeri. Keberangkatan NCT Dream ini diketahui menuju Nagoya Jepang untuk tur konser "THE DREAM SHOW: In A Dream".

NCT Dream kemudian membuat penampilan mereka lebih mengesankan dengan kembaran fashion airport neon. Kocaknya, Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung benar-benar sulit dikenali karena kembaran dari ujung kepala hingga kaki.

Awak media Korea Selatan yang ikut hadir di bandara pun juga dibuat pusing dengan ulah NCT Dream ini. Media Korea pun sampai menuliskan judul-judul kocak menyoroti mengenai penampilan serba neon NCT Dream ini.

Media Korea Selatan menyebutkan bahwa NCT Dream mencuri sorotan, kembar 7, hingga menahan malu atas fashion airport mereka tersebut. Ada pula yang mengungkapkan NCT Dream membuat foto "legenda" atas kemunculan mereka ini.

Pemberitaan media Korea Selatan terkait NCT Dream tampil dengan gaya neon

Sumber: Naver


"'Apa Ini Anak Kembar Tujuh?'... NCT DREAM, Mencuri Perhatian Hari Ini," ucap Dispatch pada pemberitaan mereka. "NCT DREAM, 'Siapa Aku~?' Legenda dari Tujuh Saudara Kembar Meninggalkan Negara," kata Newsen. "NCT Dream, Mengenakan Baju Olahraga Hijau Neon yang Lucu, 'Berangkat ke Nagoya'," ungkap My Daily.

Penggemar pun menduga media pun terlihat sampai kesulitan menemukan Chenle di antara anggota NCT Dream lainnya. Pasalnya, potret preview Chenle dengan judul lucu sampai tidak dirilis. Meski begitu, penggemar tetap berhasil menemukan Chenle dan menyebarkan potretnya di media sosial.

Potret NCT Dream di bandara

Sumber: Newsen

Chenle NCT Dream

Sumber: Twitter

"Mark NCT DREAM 'Suasana Hati Hari Ini Adalah yang Terbaik". "Renjun NCT DREAM 'Si Cantik Ada di Sini". "Jeno NCT DREAM 'Tampan sekaligus Memesona". "Haechan NCT DREAM Haechan 'Mata Malu di topi'". "Jaemin NCT DREAM 'Itu Membuat Hatiku Berdebar Hanya dengan Melihat Matamu". "Jisung NCT DREAM 'Aku Jisung~".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru