Sulit Dikenali, NCT Dream Kompak Serba Neon di Bandara
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

NCT Dream membuat heboh para penggemar dengan karena tampil kompak mengenakan outfit serba neon untuk keberangkatan mereka menuju Jepang karena konser solo 'THE DREAM SHOW: In A Dream'.

WowKeren - Pagi ini, Senin, 21 November, para penggemar sontak langsung membuat heboh karena penampilan baru NCT Dream di bandara. NCT Dream diketahui muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul untuk melenggang ke Jepang untuk konser solo "THE DREAM SHOW: In A Dream".

NCT Dream menggemparkan karena penampilan kompak mereka dengan outfit yang sama persis untuk fashion airport kali ini. Hal ini tentu membuat para anggota NCT Dream sulit dikenali karena terlihat "sama".

NCT Dream kompak bergaya neon dengan mengenakan hoodie dan sweat pants warna neon. Selain itu, ketujuh anggota NCT Dream juga kompak mengenakan topi rajut warna putih gading.


NCT Dream bahkan juga mengenakan sneakers putih yang sama persis. Perbedaan outfit mereka hanya terlihat dari tas yang dikenakan setelah masuk ke bandara.

Pada video yang dibagikan oleh media Korea Selatan, para penggemar sontak langsung berteriak heboh sejak NCT Dream turun dari mobil. Para penggemar semakin heboh ketika Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung turun bergantian serta mengenakan outfit sama persis.

NCT Dream sendiri terlihat sangat sopan dengan menyapa para penggemar serta awak media yang hadir. Mereka menundukkan kepala dan melambaikan tangan ketika di bandara.

Sementara itu, NCT Dream sendiri juga tak lupa mengabadikan momen kembaran baju ini melalui akun media sosial resmi. Apalagi ini adalah pertama kalinya NCT Dream benar-benar tampil kompak di bandara. Sebelumnya, Jaemin dan Jisung sudah sempat menggemparkan karena kembaran hoodie di bandara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait