Fans Park Eun Bin Lakukan Aksi Berbahaya Usai Fanmeeting Jepang
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Park Eun Bin tampaknya dibuat khawatir dengan ulah fans yang cukup berbahaya setelah fanmeeting di Jepang. Para penggemar terlihat menyerbu mobil Park Eun Bin yang berada di jalan raya.

WowKeren - Perjalanan tur fanmeeting Asia Park Eun Bin sudah sampai di Jepang. Namun rupanya ada kecadian yang cukup mengkhawatirkan yang terjadi usai jadwal fanmeeting Jepang berakhir.

Park Eun Bin dikabarkan hampir bisa saja mengalami kecelakaan saat melakukan fanservice dalam perjalanan pulang dari fanmeeting di Jepang. Laporan dari Newsen pada Minggu (20/11), melaporkan soal aktivitas Park Eun Bin di Tokyo, Jepang.

Park Eun Bin diketahui mengadakan fanmeeting di Tokyo, Jepang, pada Sabtu (20/11). Berkat dukungan luar biasa dari para penggemar, satu acara lagi ditambahkan ke jadwal.

Adegan kontroversial dilaporkan terjadi larut malam saat Park Eun Bin sedang dalam perjalanan pulang setelah fanmeeting. Puluhan penggemar yang sedang menunggu Park Eun Bin lewat pun langsung berlari ke jalan saat mobil sang aktris itu muncul. Saat Park Eun Bin menurunkan kaca jendela dan melambaikan tangannya, banyak penggemar lokal mulai mengejar mobilnya.


Secara khusus, mobil lain datang dari sisi berlawanan. Beberapa penggemar di tempat kejadian bersaksi bahwa kecelakaan lalu lintas bisa saja terjadi. Seorang netizen membagikan video adegan tersebut di Twitter dan menunjukkan, "Kami sangat terkejut ketika banyak orang berlari ke arah mobil Park Eun Bin".

Menyadari situasi yang kacau, Park Eun Bin juga mengkhawatirkan para penggemar. Park Eun Bin memberi isyarat untuk memberi tahu penggemar untuk mundur dan menjauh dari jalan dan menepi ke trotoar.

Park Eun Bin diperkirakan akan kembali ke Korea Selatan pada Selasa (22/11) besok. Park Eun Bin akan pulang ke Korea setelah menyelesaikan jadwal '6 hari 5 malam' di Jepang.

Sementara itu diketahui Park Eun Bin saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur fanmeeting Asia setelah sukses menggelar "2022 Park Eunbin 1st FAN MEETING EUN-BIN NOTE: BINKAN" di Korea Selatan pada 13 September 2022 lalu. Tur fanmeeting itu telah dimulai di Manila pada 23 Oktober lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait