Si Paling Kakak-Adik, Jaemin & Jisung NCT Dream Pakai Baju Couple di Fashion Airport
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin dan Jisung NCT Dream sukses menggemparkan para penggemar lantaran tampil dengan mengenakan baju couple untuk fashion airport baru mereka pagi ini, Jumat (21/10).

WowKeren - Hari ini, Jumat (21/10) 5 anggota NCT Dream kembali terlihat di Bandara Internasional Incheon Seoul. Mark Lee dan Haechan diketahui absen karena kini tengah disibukkan dengan kegiatan bersama NCT 127.

NCT Dream sendiri seperti biasa tampil ala anak kuliahan untuk fashion airport baru mereka. Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung memilih untuk tampil kasual yang nyaman untuk penerbangan jauh mereka kali ini.

Renjun terlihat memikat dalam balutan kaos turtle neck putih gading dipadukan celana denim hitam. Ia memakai coat panjang warna cokelat susu.

Potret Renjun, Jeno, dan Chenle NCT di Bandara Internasional Incheon Seoul

Sumber: Newsen

Jeno memakai jaket bisbol hitam putih dipadukan dengan celana denim panjang. Ia juga memakai topi bisbol hitam.


Chenle memakai hoodie hitam dan sweat pants warna senada. Ia menambahkan bucket hat serta kaca mata hitam.

Potret Jaemin dan Jisung NCT di Bandara Internasional Incheon Seoul

Sumber: Newsen

Penampilan Jaemin dan Jisung menjadi yang paling disorot untuk fashion airport NCT Dream kali ini. Pasalnya, keduanya terlihat memakai baju kembaran.

Jaemin dan Jisung memakai hoodie sama peris untuk fashion airport mereka kali ini. Sang kakak Jaemin memadukan dengan sweat pants hitam dengan garis putih di bagian samping. Sedang sang adik, Jisung memakai joger pants hitam.

Jaemin menambahkan topi bisbol warna hitam untuk penampilannya. Sang makane, Jisung memilih memakai beanie warna beige.

Sementara itu, NCT Dream akan berangkat menuju ke Manila, Filipina untuk menghadiri acara I-POP U 2022. NCT Dream bukan hanya satu-satunya sub unit NCT yang memeriahkan acara ini, WayV juga ikut bergabung. Selain itu, I-POP U Manila 2022 ini juga diramaikan oleh Xdinary Heroes, dan Golden Child.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait