NCT Dream OOTD Anak Kuliahan Balik Korea, Renjun 'Mager' Ganti Baju dari Citayam Fashion Week
Instagram/nct_dream
Selebriti

NCT Dream akhirnya telah sampai di Seoul, Korea Selatan usai menghabiskan beberapa hari di Indonesia untuk memeriahkan Korean Wave 2022 serta liburan singkat.

WowKeren - Lima anggota NCT Dream telah kembali ke Seoul, Korea Selatan hari ini, Jumat, 30 September. NCT Dream lagi-lagi tampil kasual kala pulang dari Indonesia ini.

Kehadiran NCT Dream di Bandara Internasional Incheon disambut heboh oleh awak media dan para penggemar. Para manajer dan tim pengaman terlihat berdiri di samping para anggota NCT Dream memastikan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung berjalan santai. NCT Dream pun tetap melambaikan tangan dan menundukkan kepala untuk menyapa para penggemar serta awak media yang hadir di bandara.

Jaemin terlihat berjalan paling depan di antara anggota NCT Dream lainnya. Jaemin mengenakan sweater navy dipadukan dengan sweat pants senada. Idol tampan itu lagi-lagi mengenakan bucket hat hitam kesayangannya.


Sang maknae, Jisung mengenakan kaos putih polos dengan outer kemeja flanel kotak-kotak biru. Ia terlihat mencolok dengan celana hijau terang sesuai warna fandom NCT.

Jeno mengenakan kaos putih polos lengan pendek dipadukan dengan celana denim navy bermotif. Ia juga mengenakan bucket hat hitam. Jeno tampak menyampirkan jaket bermodel sama dengan celananya di tangan.

Renjun mengenakan hoodie warna putih gading dipadukan dengan celana warna tanah, Ia juga mengenakan topi bisbol navy. Gaya Renjun masih sama dengan kala meramaikan Citayam Fashion Week kemarin, Kamis, 29 September.

Chenle memakai kaos oblong putih dipadukan sweat pants hitam. Idol kelahiran tahun 2001 itu juga memakai bucket hat hitam. Jaemin, Jeno, dan Chenle terlihat juga mengenakan bucket hat sama kala berangkat dari Seoul ke Jakarta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait