Santuy Tereliminasi 'Street Man Fighter', 8 Momen Trix Leader Prime Kingz Unjuk Skill Krump Dance
Instagram/primekingz_trix
Selebriti

Prime Kingz menjadi kru pertama yang tereliminisi dari 'Street Man Fighter'. Secara khusus, ucapan santai Trix selaku leader cukup menarik perhatian. Di sisi lain, terungkap bahwa ia merupakan sosok yang berprestasi.

WowKeren - Prime Kingz menjadi kru pertama yang tereliminisi dari "Street Man Fighter". Terdepaknya Prime Kingz dari acara besutan Mnet ini membuat banyak penonton kecewa. Mereka bahkan meneror ketiga juri dengan komentar kebencian karena dianggap kurang pantas menilai para penari profesional.

Secara khusus, ucapan Trix selaku leader Prime Kingz cukup menarik perhatian. Pasalnya, ia tetap bersikap santai meski baru-baru ini krunya telah tersingkir dari "Street Man Fighter". Di sisi lain, Trix merupakan salah satu penari top di Korea Selatan yang mengambil genre krump. Ia memiliki banyak penghargaan dan kejuaraan baik di dalam negeri maupun internasional.

Trix diketahui telah mengikuti kompetisi dance sejak tahun 2009 di mana ia meraih banyak penghargaan sebagai pemenang. Karena kebolehannya dalam menari, ia didapuk sebagai pelatih tari. Dalam unggahan di Instagram, Trix kerap menunjukkan aksi tarian krump-nya yang enerjik membuktikan skillnya yang luar biasa. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Ciptakan Koreografi Krump


Ciptakan Koreografi Krump
Instagram/primekingz_trix

Dengan kekampuannya yang luar biasa, Trix sukses menciptakan taria krump diirngi lagu Kendrick Lamar yang bertajuk "Alright". Alunan musik dan gerakan tubuh Trix terlihat serasi seolah lagu ini diciptakan untuk tarian tersebut. Komentar pujian juga membanjiri unggahan Trix yang satu ini.

2. Berkali-kali Didapuk Sebagai Juri


Berkali-kali Didapuk Sebagai Juri
Instagram/primekingz_trix

Karena prestasinya yang luar biasa dalam dunia tari, tak heran jika Trix didapuk sebagai juri dalam berbagai kompetisi. Ia muncul sebagai juri dia cara bergengsi seperti "Korea Krump", Japan KRUMP", "China BUCK OF CHINA KRUMP", "WHO IS THE BEST KRUMP SIDE", dan maish banyak lainnya. Sejak tahun 2011 hingga 2018, ia menjadi juri setidaknya dalam 13 kompetisi krump dance.

3. Dipuji Sebagai King


Dipuji Sebagai King
Instagram/primekingz_trix

Trix menunjukkan skill tari krump pada momen di atas. Ia memakai pakaian yang nyaman dan menggerakkan tubuhnya dengan lihai. Banyak yang memuji aksi tari krump Trix ini luar biasa hingga menyebutnya sebagai King.

4. Menang Kejuaraan Krump Tari Asia


Menang Kejuaraan  Krump Tari Asia
Instagram/primekingz_trix

Gak kaleng-kaleng, Trix terungkap adalah seorang profesor di Universitas Kookmin. Trix juga menjadi satu-satunya penari pertama yang memenangkan Kejuaraan Dunia Tari Krump Asia. Hal ini membuktikan bahwa pamor Trix dalam dunia tari bukan main main.

5. Kejuaraan Internasional


Kejuaraan Internasional
Instagram/primekingz_trix

Seperti yang diketahui, Trix telah mengikuti banyak kejuaraan di nasional hingga internasional. Pada momen di atas, ia mengikuti kompetisi tari USA Championship di tahun 2019 dan masuk semi final serta memenangkan kompetisi "The Krump Pier" . Sepanjang kariernya, Trix memenangkan banyak pengarang dalam kompetisi krump dance. salah satunya Russia "THE KRUMPIRE WORLD CHAMPIONSHIP TOURNAMENT" di tahun 2018.

6. Guru Tari Lay EXO


Guru Tari Lay EXO
Instagram/primekingz_trix

Seperti yang diketahui, Trix merupakan salah satu koreografer top di Korea. Banyak penari yang "berguru" kepadanya. Lintas pada momen di atas, Trix membuat koreografi krump tunggal dari lagu Lay EXO yang bertajuk "LIT". Ia kemudian mengajarkannya di kelas. Selain itu, Trix juga menunjukkan skill krump dance diiringi lagu Lay yang berjudul "Joker".

Dikatakan bahwa Trix merupakan guru tari dari pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut. Setelah menjadi instruktur Zhang Yixing, ia juga membantu Lay dalam menciptakan karya tari seperti "Lotus"

7. Momen Ikut 'Street Man Fighter'


Momen Ikut 'Street Man Fighter'
Instagram/primekingz_trix

Prime Kingz menunjukkan kemampuan dancenya di "Street Man Fighter" diiringi lagu BTS bertajuk "Blood Sweat & Tears" and "Fire". Trix cs menunjukkan kemampuan krump dance di salah satu momen khusus. Melihat aksi tari mereka, penonton "Street Man Fighter" memuji Prime Kingz keren.

8. Tunjukkan Prime Mega Crew


Tunjukkan Prime Mega Crew
Instagram/primekingz_trix

Trix merilis video dance Prime Kingz dalam Mega Crew Mission versi mereka usai terdepak dari "Street Man Fighter". Video tersebut menuai pujian dari warganet terutama dengan gerakan dance yang kuat namun tersinkronisasi. Meskipun menjadi kru pertama yang tereliminasi dari "Street Man Fighter", Prime Kingz masih begitu populer karena mereka sempat dijagokan sebagai kandidat juara. Trix juga menjelaskan ada 5 member Prime Kingz dan 20 penari lainnya yang berpartisipasi dalam Mega Crew.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru