Renjun NCT Dream Salah Tingkah Diteriaki Fans di Bandara
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Renjun beberapa kali memang terpaksa tidak bisa mengkuti kegiatan NCT. Sebelumnya, sang idol ganteng dilaporkan absen dari jadwal grup di London diduga karena permasalahan visa.

WowKeren - NCT Dream kembali memiliki jadwal di luar negeri tepatnya Manila, Filipina. Boy grup asuhan SM Entertainment itu sudah berangkat pada Jumat (21/10) pagi dari Incheon International Airport.

Seperti biasa ketika tiba di bandara, member NCT Dream langsung menjadi sasaran jepretan awak media dan fans. Secara khusus, rupanya Renjun mendapat teriakan dari fans cewek yang dengan penuh semangat memanggil namanya.

Renjun tampak salah tingkah dengan teriakan itu dan sedikit berbalik sembari tertawa. Namun cowok kelahiran tahun 2000 itu segera kembali memasang pose keren di depan fans dan awak media seolah tidak baru saja salah tingkah.

Momen Renjun salah tingkah ketika diteriaki cewek di bandara ini langsung ramai menuai sorotan dari fans lainnya. "Senyum di wajah renjun ketika seseorang berteriak "huang renjun!!!" sangat keras," tulis seorang fans.


Renjun NCT Dream Salah Tingkah Diteriaki Mbak-Mbak di Bandara

Source: Twitter

"Renjun bayi laki-laki kami ... terima kasih telah kembali dengan senyum indahmu," sambung yang lain. "Renjun best boy<3 dia pantas untuk dicintai. Dia tersenyum begitu indah dan dia sangat hebat dalam segala hal. Aku sangat bangga padamu!!! Terima kasih telah lahir ke dunia," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Renjun beberapa kali memang terpaksa tidak bisa mengkuti kegiatan NCT Dream. Sebelumnya, sang idol ganteng dilaporkan absen dari jadwal grup di London diduga karena permasalahan dengan visanya.

Sekitar Juli lalu, Renjun juga didiagnosa positif COVID-19. Saat itu, SM Entertainment akhirnya menginformasikan bahwa konser NCT DREAM "THE DREAM SHOW 2 : In A Dream" yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli dibatalkan.

Sementara itu, NCT Dream dam WayV dijadwalkan mengisi acara "I-POP U 2022 Manila" yang diadakan pada 21 Oktober ini di Smart Araneta Coliseum. Bagi fans Indonesia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan streamingnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru