Beredar Foto-foto Member NewJeans dengan Warna Rambut Baru Jelang Comeback
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Foto-foto yang diambil oleh penggemar dari para member di lokasi pemotretan mungkin memberikan sedikit petunjuk. Di sini, NewJeans rupanya sudah meninggalkan rambut hitam mereka.

WowKeren - NewJeans memulai debutnya pada Agustus 2022 dengan banyak perhatian. Seiring dengan berita bahwa girl grup beranggotakan lima orang tersebut akan comeback dalam waktu dekat, foto-foto mereka dengan warna rambut baru kini beredar.

Konsep NewJeans yang segar dan ceria sangat populer, didorong oleh pesona energik unik yang hanya dapat diberikan oleh gadis remaja. Koreografi dan getaran ikonik mereka dibawakan oleh fakta bahwa semua member memiliki rambut hitam panjang selama debut mereka.

Imej mereka sudah tertanam di benak publik, yang menyebabkan beberapa kejutan ketika mereka tampil dengan rambut dicat selama KCON Jepang. Rambut Minji dicat cokelat pucat sementara Danielle dan Hanni mengusung warna berbeda untuk rambut mereka.

Rambut Haerin diwarnai merah muda dan biru di dekat perpisahan dan memiliki garis biru di bagian belakang. Rambut hitam Hyein dikuncir dengan kepang pirang di bagian depan.


Beredar Foto-foto Member NewJeans dengan Warna Rambut Baru Jelang Comeback

Para member telah mengumumkan comeback pada awal Desember. Berita itu membuat penggemar menebak-nebak tentang konsep dan gaya mereka. Akankah NewJeans kembali ke desain rambut asli mereka, atau akankah mereka mengusung konsep yang lebih eksperimental?

Meskipun masih terlalu dini untuk mengatakannya, foto-foto yang diambil oleh penggemar dari para member di lokasi pemotretan mungkin memberikan sedikit petunjuk. Di sini, NewJeans rupanya sudah meninggalkan rambut hitam mereka.

Rambut Hyein tetap berwarna cokelat tua sementara rambut Danielle terlihat sedikit berwarna pink pucat di bawah sinar matahari. Rambut Haerin berwarna oranye-cokelat sementara rambut Minji kembali gelap, dengan warna abu yang paling halus. Sayangnya, Hanni berada di luar kamera.

Dengan lebih dari sebulan tersisa untuk comeback mereka, ini bisa menjadi warna yang digunakan para gadis untuk fotografi konsep atau syuting video musik. Apa kalian juga tak sabar menantikan comeback NewJeans?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait