Jennie BLACKPINK Alami Kendala di Bandara, Sampai Panik Lari Ke Mobil
Naver
Selebriti

Begitu tiba di bandara, member BLACKPINK langsung menjadi sasaran jepretan awak media. Namun Jennie rupanya sempat mengalami kendala dan langsung berlari ke mobilnya.

WowKeren - BLACKPINK berada di bandara Incheon International Airport pada Jumat (21/10) pagi untuk penerbangan menuju Amerika. Jisoo cs dijadwalkan akan menggelar konser "BORN PINK" di Dallas pada 25 Oktober mendatang.

Begitu tiba di bandara, member BLACKPINK langsung menjadi sasaran jepretan awak media. Namun Jennie rupanya sempat mengalami kendala yakni maskernya robek. Cewek kelahiran tahun 1996 itu tampak panik dan langsung berlari ke mobilnya.

Pada akhirnya, ketiga member BLACKPINK berjalan lebih dulu masuk ke bandara tanpa Jennie. Pelantun "SOLO" itu kemudian menyusul diiringi para pengawal berbaju hitam. Keempat member BLACKPINK akhirnya berkumpul kembali dan Jennie tampak menggandeng erat Lisa.

Momen Jennie panik berlari ke mobil ini ramai membuat gemas fans. "Ampun dah gemes bgt sihh nih orgggggggg, Jennie kim," tulis seorang fans. "Dia tidak sengaja MENJADI lucu," sambung yang lain. "Caranya berlari, tolong," tambah fans lainnya.


Jennie BLACKPINK Alami Kendala di Bandara, Sampai Panik Lari Ke Mobil

Source: Twitter

Di sisi lain, penampilan Jennie di bandara kali ini juga menuai sorotan dari fans. Pasalnya cewek kelahiran tahun 1996 itu terlihat tampil berbeda dari member BLACKPINK lainnya yang mengusung style ala cewek mamba.

Jennie tampak memakai setelan sweater ala cewek bumi. Bahkan saat member BLACKPINK lain memakai sepatu, Jennie tampak berbeda memakai sandal meskipun ia juga mengenakan kaus kaki untuk menghangatkannya dari hawa dingin.

Di sisi lain, BLACKPINK sudah membuka tur konser "BORN PINK" sejak 15-16 Oktober lalu di Seoul. Usai menggelar konser di Dallas pada akhir pekan nanti, mereka juga masih akan berkeliling Amerika hingga pertengahan November.

Selanjutnya di akhir November, BLACKPINK bertandang ke Eropa dimulai dari konser di London. Girl grup ini juga akan mengunjungi wilayah Timur Tengah, Asia hingga Australia. BLACKPINK juga dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait