Young Lex Beber Tempat Favorit Saat Bikin Lagu
Instagram/young_lex18
Musik

Setelah sukses menjadi seorang YouTuber, kini Young Lex dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor Tanah Air. Young Lex pun kerap menciptakan lagu-lagu yang diminati banyak masyarakat.

WowKeren - Young Lex sendiri merupakan salah satu selebriti yang pada awalnya dikenal sebagai seorang YouTuber. Namun kini masyarakat juga mengenalnya sebagai seorang penyanyi sekaligus aktor.

Di dalam karir bermusiknya, Young Lex diketahui juga kerap menciptakan sejumlah lagu. Lagu-lagu yang diciptakannya pun mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat.

Maka dari itu, proses Young Lex dalam menciptakan karya-karyanya, khususnya lagu, menjadi suatu hal yang menarik. Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @young_lex18, Young Lex mengungkapkan lokasi yang menjadi tempat ia melahirkan karya-karya apik.

Photo-INFO

Instagram Story

"Nah tempat favorit gua, kalau buang air besar, di sini, bawa rokok, bawa kopi. Lu bayangin enggak tuh? Bisa dua jam gua di sini (toilet). Lihat-lihat, bikin referensi lirik lagu tuh biasanya tuh di sini nih, enak nih, nyicil lirik lagu tuh biasanya di sini nih," ujar Young Lex, dilihat Jumat (21/10).


Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa tempat Young Lex melahirkan karya-karyanya, dalam hal ini menulis lirik lagu adalah di kamar mandi rumahnya. Dalam unggahan tersebut, ia juga menyematkan judul yang menunjukkan betapa Young Lex menikmati suasana toilet rumahnya, khususnya pada saat menulis lirik lagu. "Enak banget woi," tulis Young Lex.

Sementara pada unggahan Instagram Story sebelumnya, Young Lex bernostalgia masa-masa ia membuat video blog alias vlog untuk YouTube. Ia juga mengatakan bahwa ia telah berkecimpung di dunia YouTube selama hampir 13 tahun.

Photo-INFO

Instagram Story

"Duh jadi inget jaman-jaman nge-vlog tau enggak? Kaga berasa ya, sudah 12 tahun gitu, mulai YouTube, tahun depan tahun ke-13," ungkap Young Lex.

Dalam unggahan Instagram Story yang sama, Young Lex juga pamer outfit yang dikenakannya pada saat itu untuk melakukan meeting. Young Lex tampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna abu-abu bak seragam sekolah anak SMA.

"Outfit meeting hari ini tuh kayak anak SMA banget enggak sih? Lihat celananya abu-abu, bukan celana SMA tapi ya ini, baju putih, kayak anak SMA nih, baru pulang sekolah nih," ucap Young Lex.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait