Wi Ha Joon Pilih Setia Perbarui Kontrak Eksklusif, Agensi Janji Bantu Raih Pencapaian Besar
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon memutuskan untuk memperbarui kontrak eksklusif dengan agensi MSTeam Entertainment. Wi Ha Joon sebelumnya telah 8 tahun berada dalam naungan agensi tersebut.

WowKeren - Aktor Wi Ha Joon menunjukkan kesetiaan pada agensinya saat ini, MSTeam Entertainment. Aktor yang meraih popularitas lewat "Squid Game" dan "Little Women" ini memutuskan untuk memperbarui kontrak eksklusifnya dengan MSTeam Entertainment.

Hal itu sebagaimana pernyataan yang disampaikan pihak agensi pada Senin (21/11) KST. Pihak MSTeam Entertainment mengungkapkan bahwa kontrak mereka dengan aktor Wi Ha Joon telah diperbarui.

"Kami berterima kasih dan bangga dengan aktor Wi Ha Joon, yang telah berkembang luar biasa dengan ketulusannya yang tak tergoyahkan, dan kini telah memantapkan dirinya sebagai aktor yang dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia," bunyi pernyataan pihak agensi pada Senin (21/11).

Pihak MSTeam juga berjanji untuk selalu membantu dan mendukung karier Wi Ha Joon ke depannya. Mereka akan mendorong Wi Ha Joon untuk mencapai tujuan yang lebih besar di masa depan.


"Sebanyak kami telah mendapatkan kepercayaan pada satu sama lain selama 8 tahun terakhir bersama, kami akan memberikan dukungan penuh kami untuk membantu impian dan tujuannya menjadi lebih besar," pungkas pihak MSTeam Entertainment dalam pernyataan tersebut.

Sementara itu diketahui jika Wi Ha Joon memperoleh ketenaran global setelah membintangi serial Netflix "'Squid Game". Wi Ha Joon kemudian terus menerima banyak cinta untuk perannya dalam serial "Little Women".

Meski saat ini meraih popularitas yang menjanjikan, Wi Ha Joon ternyata tak meu berpuas diri dan tetap rendah hati. Wi Ha Joon mengaku sadar akan fakta bahwa popularitas datang dan pergi seperti air surut. Sikap rendah hati yang selalu ditanamkan Wi Ha Joon itu diakui sang aktor merupakan hasil didikan dari kedua orangtuanya sejak muda.

"Aku tidak tahu apakah pola pikir itu dilatih sejak usia muda. Orangtuaku selalu menyuruhku untuk rendah hati. Bahkan jika hari seperti itu datang suatu hari nanti, mereka berkata jangan bersenang-senang, ayo tenang dan jangan dengar bahwa semuanya telah berubah," pungkas Wi Ha Joon dalam sebuah wawancara bersama majalah mode Dazed, beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait