Moon Sang Min Cedera di Lokasi 'Under The Queen's Umbrella', Sampai Harus Operasi
Instagram/hs_kim_95
TV

Pada Senin (21/11), agensi mengungkap bahwa Moon Sang Min mengalami robekan pada wajah bagian bahwa mata. Cowok itu sempat menjalani operasi menjahit robekan di wajahnya tersebut.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Moon Sang Min. Pasalnya aktor kelahiran tahun 2000 itu dilaporkan mengalami cedera ketika melakukan adegan aksi di lokasi syuting "Under The Queen's Umbrella".

Pada Senin (21/11), agensi mengungkap bahwa Moon Sang Min mengalami robekan pada wajah bagian bawah mata. Pemeran karakter Pangeran Agung Seongnam itu sempat menjalani operasi menjahit robekan di wajahnya tersebut.

Awesome Entertainment mengungkap, "Moon Sang Min mengalami robekan di bagian bawah mata kirinya saat syuting adegan aksi untuk 'Under The Queen's Umbrella' pada akhir Oktober dan menjalani operasi jahitan."

"Pada saat itu, dia sedang sibuk dengan syuting terakhir, jadi kami memeriksa perkembangannya selama beberapa hari sebelum kembali ke lokasi syuting. Dia masih menerima perawatan bekas luka," imbuh agensi tersebut.


Kabar Moon Sang Min sempat mengalami cedera pada wajahnya ini menuai rasa khawatir dari para fansnya di Indonesia. "Aduhh sayang..para selir online mendoakan selalu agar km sehat dan sukses buat next drama selanjutnya," tulis seorang fans.

"moya semoga lekas sembuh Jahitannya Sehat2 terus adek sangmin," sambung yang lain. "Kalo merhatiin bener2, setelah jadi seja, mata kiri dia emang agak sipit2 gitu dibanding mata kanannya.. ternyata emang ada cedera...," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, karakter Seongnam baru-baru ini naik tahta resmi menjadi putra mahkota baru di "Under The Queen's Umbrella". Pangeran ganteng itu juga baru saja resmi menikah dengan Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju), wanita yang sebenarnya telah mencuri hatinya.

Namun putra mahkota Seongnam salah paham mengira Yoon Cheong Ha adalah antek-antek dari ibu suri yang ingin menggulingkan tahtanya. Kesalah pahaman itu membuat Seongnam meninggalkan Yoon Cheong Ha di malam pertama pernikahan mereka. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan kelanjutan hubungan pasangan ini di dramanya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait