Yeri Red Velvet Terciduk Syuting Bersama Sosok Diduga Ryeoun
Instagram/Naver/burberry
TV

Yeri Red Velvet terciduk tengah melakukan syuting bersama seorang aktor yang diduga adalah Ryeoun dan kini heboh di media sosial, terungkap membintangi drama web baru.

WowKeren - Yeri Red Velvet sukses menggemparkan para penggemar karena mendadak diketahui tengah syuting drama kemarin, Minggu (20/11). Para penggemar sontak dibuat penasaran mengingat tidak terdapat kabar bahwa Yeri menerima casting drama tertentu.

Pada potret yang tersebar, Yeri sendiri tampil dengan gaya kasual khas musim gugur atau dingin. Ia mengenakan jaket warna ungu dipadu dengan celana putih.

Sosok aktor yang ada di lokasi syuting bersama Yeri sontak langsung membuat penasaran. Ia mengenakan jaket hoodie krem ditambah dengan jaket gelap sebagai outer dipadu dengan celana warna tanah.

Sosok tersebut diduga adalah aktor Ryeoun yang sebelumnya populer berkat drama "18 Again". Namun, banyak pula yang menyebutkan bahwa ia adalah Yeo Hoe Hyun yang sebelumnya tampil di "Kiss Sixth Sense".

Yeri Red Velvet terciduk syuting drama baru

Sumber: Twitter


Siang ini, media Korea Selatan akhirnya membeberkan mengenai informasi mengenai drama Yeri ini. Yeri diungkapkan menjadi pemeran utama dalam drama web "Cheongdam International High School" (judul terjemahan) yang akan dirilis di Ynot Media.

Yeri diungkapkan berperan sebagai Baek Je Na, seorang chaebol (konglomerat) generasi ke-3 dan sendok emas dari kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Baek Je Na disebut memiliki penampilan yang mengesankan.

Lee Eun Saem "All of Us Are Dead" yang kini membintangi "Cheer Up" disebut juga ada di drama tersebut. Ia berperan sebagai Kim Hye In yang merupakan saksi dari kasus pembunuhan. Lalu, terdapat karakter seorang siswa pindahan dengan sendok tanah yang belum dibeberkan media. Karakter siswa pindahan ini diduga adalah sosok yang terciduk syuting dengan Yeri.

Penampilan Yeri sebagai aktris ini sukses membuat para penggemar bahagia. Apalagi sebelumnya Yeri membuat terpikat dengan akting memukaunya pada drama web "Blue Birthday" yang ia bintangi bersama Hongseok PENTAGON.

Sementara itu, masih belum diketahui kapan "Cheongdam International High School" ini akan ditayangkan. Besar kemungkinan drama ini akan dirilis tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel