Impian Vanessa Angel Disebut Kembali Terwujud Usai Oma Gala Dapat Reward Mobil Alphard
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Gala tak kuasa menahan air mata usai mendapatkan reward berupa mobil Alphard, kenang impian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kini kembali bisa terwujud.

WowKeren - Dewi Zuhriati atau yang lebih akrab disapa Oma Gala Sky baru-baru ini mendapatkan sebuah reward mobil Alphard. Hadiah itu didapatkan dari kerja sama di bidang kosmetik dengan Shandy Purnamasari. Momen bahagia penyerahan reward itu pun dibagikan oleh Oma Gala di akun Instagram pribadinya.

Namun menariknya, Oma Gala justru membuat banyak orang terharu kala membaca caption yang dituliskannya. Bagaimana tidak, di momen bahagia ini ia kembali mengenang sang putra yakni mendiang Bibi Andriansyah serta sang menantu yakni almarhumah Vanessa Angel yang sudah tiada. Rupanya ada sebuah impian lama Vaness dan Bibi yang ikut terwujud dari momen pemberian reward mobil Alphard ini.

Oma Gala mengungkap jika Vanessa dan Bibi sejak dulu ingin merintis bisnis dalam dunia kosmetik. Impian itu pun telah diwujudkan olehnya. Kini mimpi lain Vanessa dan Bibi yakni memiliki mobil Alphard untuk anak semata wayang mereka pun ikut terwujud.

"Puji syukur kami ucapkan atas kebaikan mbak shandy dan mas gilang yg tlah memberikan reward ms glow ke ms glow mama fuji, ini dulu impian anak anak kami ingin punya store ms glow dan ingin banget beliin gala mobil alphard biar gala nyaman di ajak kemanapun katanya," ugkap Oma Gala.


Oma Gala menyadari jika secara tak langsung semua kerja keras yang dilakukan Vanessa dan Bibi semasa hidup kini telah terbayarkan. Karena itu Oma Gala berharap anak dan menantunya ikut senang dengan reward mobil yang didapatkannya ini.

"Meskipun meteka belum bisa mewujudkan tapi ini semua adalah usaha mereka juga sebelum mereka pergi untuk slamanya,trimakasih banyak anak anak mama yg baik, semoga kalian senang dan bahagia di sana melihat gala sekarang sudah naik alphard," ujarnya.

Tak sampai di situ, tangis Oma Gala terlihat pecah pada video unggahan lainnya. Ibunda Fujianti Utami ini kembali tak kuasa menahan kebahagiaan dan rasa harunya mengingat mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Oma Gala begitu bahagia impian Vanessa dan Bibi memiliki mobil Alphard pun kini menjadi kenyataan.

"Tak ada henti hentinya bersyukur dan berterimakasih kepada mu YA ALLAH atas nikmat yang kau berikan kepada kami sekeluarga dan juga terimakasih sekali lagi kepada mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang selalu perhatian ke mama papa dan telah mewujudkan mimpi alm bibi dan vanessa dari mulai dibuka kan store @msglow_mamafuji sampai sekarang dapat reward berupa mobil alphard," tandasnya.

Tak hanya Oma Dewi, netizen yang melihat unggahannya pun ikut dibuat campur aduk. Mereka tak kalah haru mengenang kebaikan mendiang Vanessa dan Bibi semasa hidup. Tak pelak kini mereka ikut bersyukur dan senang melihat impian kedua mendiang satu per satu menjadi kenyataan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait