Ikuti Nasihat Orangtua, Wi Ha Joon Tetap Rendah Hati Meski Sedang Naik Daun
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon membuktikan dirinya menjadi sosok aktor yang mendengarkan petuah dari orangtuanya yaitu tetap rendah hati meski kini tengah berada di puncak karier sebagai seorang aktor.

WowKeren - Berkat visual serta bentuk tubuhnya yang atletis nyatanya membawa Wi Ha Joon masuk ke dalam salah satu dari 25 pria terseksi tahun 2021 ini berdasarkan majalan People. Tentunya minat ini menjadi meningkat setelah penampilannya di drama "Squid Game".

Wi Ha Joon baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah mode Dazed edisi Mei yang akan merayakan hari ulang tahun ke-14. Mengingat Wi Ha Joon terpilih sebagai salah satu pria terseksi ia dimintai pendapat tentang "seksi" menurutnya.

"Terlepas dari jenis kelamin, orang yang terlihat lebih baik seiring bertambahnya usia memiliki perasaan yang sama ketika mereka sangat tenggelam dalam pekerjaan dan kerja keras mereka. Bukankah itu seksi?" ungkap Wi Ha Joon.

Kata kunci yang menjelaskan kegigihan Wi Ha Joon tak lain adalah berolahraga. Sebelum memiliki tubuh yang atletis, Wi Ha Joon ternyata pernah merasa tidak percaya dengan penampilannya karena terlalu kurus.

"Aku mulai di militer ketika aku berusia 22 tahun. Saat itu, dia cukup kurus dengan berat kurang dari 60 kg. Kini aku berusia tiga puluh dua tahun ini, jadi ini sudah 10 tahun," ungkapnya.


Selain membahas tentang penampilannya, Wi Ha Joon juga memperkenalkan peran yang dimainkannya dalam drama tvN "Little Women" yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Wi Ha Joon mengaku jika karakternya di drama baru ini membuatnya masih tidak bisa membuatnya benar-benar paham dengan jalan pikirnya.

"Dia masih karakter sulit yang tidak bisa kupahami. Karakterku ini cerdas, cepat menilai dan berdarah dingin. Dia adalah orang yang membangkitkan rasa ingin tahu karena dia tidak tahu apa yang ada di dalamnya," tutur Wi Ha Joon.

Di samping itu, Wi Ha Joon di wawancara sebelumnya lebih menyadari fakta bahwa popularitas datang dan pergi seperti air surut. Inilah alasan mengapa ia tidak terlalu terguncang oleh tren meskipun mendapat perhatian melalui karya-karya yang melampaui tren seperti "Squid Game".

"Aku tidak tahu apakah pola pikir itu dilatih sejak usia muda. Orangtuaku selalu menyuruhku untuk rendah hati. Bahkan jika hari seperti itu datang suatu hari nanti, mereka berkata jangan bersenang-senang, ayo tenang dan jangan dengar bahwa semuanya telah berubah," ungkap Wi Ha Joon terhadap petuah orangtuanya.

"Sejujurnya, aku juga mendapatkan kepercayaan diri. Akan tetapi, tanggung jawab juga meningkat. Keduanya hidup berdampingan dengan kuat. Oh, aku bisa melakukannya dengan baik sekarang, dan ini datang kepadaku satu per satu," jelasnya kemudian.

Sementara itu, Wi Ha Joon akan segera menyapa penggemarnya lewat drama "Little Woman" yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Go Eun, Park Ji Ho dan Nam Ji Hyun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru