Winter aespa Akui Tertekan karena Nyanyikan Lagu Remake
Twitter/aespa_official
Musik

aespa memiliki beberapa lagu hits orisinal yang luar biasa seperti 'Savage.' Di sisi lain, girl grup itu juga memiliki lagu-lagu remake yang bagus, seperti 'Next Level' dan 'Dreams Come True.'

WowKeren - aespa memulai debutnya pada tahun 2020, dan sudah memiliki banyak lagu hits yang telah mereka rilis secara berturut-turut. Namun, fakta bahwa beberapa lagu mereka adalah hasil remake rupanya menyebabkan tekanan bagi Winter.

Sejak debut hingga sekarang, aespa memiliki beberapa lagu hits orisinal yang luar biasa, seperti "Savage" dan "aenergy." Di sisi lain, girl grup tersebut juga memiliki lagu-lagu remake yang bagus, seperti "Forever," "Next Level" dan "Dreams Come True."

aespa baru-baru ini duduk dengan majalah Allure Korea untuk wawancara bersama. Dalam wawancara kali ini, para member menjawab pertanyaan dari penggemar tentang aroma favorit mereka, kebiasaan tidur, dan banyak lagi.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka adalah, "Katakan padaku lagu yang ingin masing-masing dari kalian cover." Nampaknya pertanyaan ini diberikan karena aespa punya lagu-lagu hits yang merupakan hasil remake.


Winter mengungkapkan bahwa meskipun grup tersebut telah membawakan begitu banyak lagu cover, yang sebagian besar adalah hits, dia masih sangat tertekan untuk mengcover lagu tersebut karena artis aslinya juga akan melihat karya mereka, yang menyebabkan banyak kekhawatiran baginya.

"Cover sebenarnya memberiku banyak tekanan...karena lagu itu sudah punya pemilik aslinya. Jadi kami harus melakukannya dengan sangat baik ketika kita meng-cover," kata Winter.

Pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun itu bisa memberatkan, ada lagu yang benar-benar ingin dia cover suatu hari nanti. Lagu tersebut adalah "Love And Hate" milik Lee Soo Man.

"Walaupun demikian, bagiku, aku ingin [mengcover] 'Love And Hate' Lee Soo Man. Aku ingin tahu bagaimana jadinya jika aespa me-remake," ujar Winter. Semua membernya setuju, dan Giselle bahkan meminta Lee Soo Man untuk menantikannya.

Sementara itu, aespa baru saja tampil di Coachella 2022 pada Mingggu (24/4), Di sini, girl grup tersebut membawakan lagu-lagu hits mereka serta "aenergy" yang merupakan salah satu b-side di mini album "Savage" dan "Life's Too Short" yang akan dimasukkan dalam album mereka berikutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru