Fuji Bongkar Perubahan Emosi Saat Awal Jadi Pusat Perhatian, Sentil Menohok Haters Soal Dosa Jariyah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji akui mengalami perubahan emosi saat awal-awal mendadak jadi pusat perhatian, hingga beri wejangan dan sentilan balik begini kepada haters yang masih menggunjingnya.

WowKeren - Fujianti Utami merupakan artis pendatang baru di dunia entertainment Tanah Air yang langsung mendulang popularitas tinggi. Kemunculannya pertama kali disorot setelah kepergian sang kakak Bibi Andriansyah dan sang kakak ipar Vanessa Angel dalam sebuah kecelakaan. Fuji menerima banyak undangan wawancara baik TV maupun YouTube untuk menceritakan kenangan bersama kedua mendiang semasa hidup.

Sejak saat itu sosok Fuji sendiri rupanya menarik banyak perhatian. Selain karena parasnya yang cantik, sikap positif dan ceria Fuji membuatnya gampang diterima dan mendapatkan tempat hangat di hati publik sebagai idola baru.

Akan tetapi Fuji tak memungkiri ia sempat mengalami perubahan emosi di awal momen saat mendadak jadi pusat perhatian. Fuji mengaku sempat kaget saat mendadak disorot oleh banyak pasang mata dan kamera di setiap gerak-geriknya.

“Jujur kaget banget, satu bulan sampai tiga bulan pertama itu apa nih yaampun, kenapa kamera ngeliatin aku, kenapa aku dipanggil dan semua orang ngehubungin aku. Jujur aku masih kayak kesel, soalnya aku naiknya kan karena sebuah musibah gitu kan,” cerita Fuji kepada Lucinta Luna.

Semua sorotan yang mengarah kepadanya membuat fokus Fuji pecah padahal saat itu ia tengah berduka. Saking tak stabilnya, Fuji mengaku menjadi kerap bertengkar bahkan dengan kedua kakaknya.


Beruntungnya perlahan Fuji menyadari ada yang salah dengan dirinya. Sejak saat itu Fuji pun mulai terbuka dan menerima keadaan yang ada termasuk soal kehidupannya yang mulai berubah.

“Dan aku doang yang berantem itu aku doang, berarti aku yang salah nih kenapa aku berantem mulu marah-marah mulu. Tapi lama-lama menerima keadaan kayak ‘yaudah terima aja semuanya’. Rezeki dari Allah gitu jangan dilawan,” kata Fuji.

Fuji yang kini menjalani kehidupan barunya tak pelak juga dihadapkan dengan beragam sifat publik dari yang suka dan tak menyukainya. Ia pun balik memberikan sentilan untuk haters yang masih menggunjingnya agar berhenti melakukan dosa yang berkepanjangan.

“Kalau suka alhamdulillah, kalau enggak yaudah silakan skip, tapi jangan menghujat ya. Karena nggak semua orang itu mentalnya sama. Kamu ngetik sekali, dia bisa kepikiran lama. Dosanya jariyah loh, kalau dia masih kepikiran sampai 10 tahun ke depan,” tegasnya menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait