Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Usai Sempat Diisukan Pindah Agama
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista akhirnya jawab isu pindah agama lantaran kerap berpenampilan muslimah. Ia juga mengungkap alasan kerap ikut berpuasa dan sahur layaknya umat muslim.

WowKeren - Celine Evangelista belakangan ini ramai diisukan telah berpindah agama. Pasalnya, Celine akhir-akhir ini sering berpenampilan syar'i mengenakan hijab dan memakai baju muslim.

Tak cuman itu, Celine kerap didapati menghadiri ceramah ulama. Ibu empat anak itu juga sering mengikuti euforia berbuka puasa dan sahur rekan artis yang beragama muslim.

Karena itu, Celine ramai dikabarkan telah menjadi mualaf. Terkait kabar tersebut, Celine akhirnya buka suara. Mantan istri Stefan William itu mengisyaratkan bahwa rumor pindah agama tidaklah benar.

Celine membenarkan ia senang merasakan suasana buka puasa dan sahur. Hal itu lantaran Celine ingin lebih dekat dengan rekan-rekannya yang muslim. Namun, bukan berarti Celine berpindah agama.

"Ikutan puasa karena gue pengin ngerasain buka puasanya, terus sahur bareng gitu," kata Celine kepada awak media.


Terlebih lagi, Celine mengklaim saat ini adalah bulan suci Ramadan. Terkait penampilannya yang kerap berhijab, Celine mengklaim hal tersebut hanya untuk keperluan endorsement. Celine mengungkap hanya ingin membantu mempromosikan dan meningkatkan penjualan para pedagang baju muslim.

"Ini kan lagi Ramadhan, ya. Jadi, gue banyak ngebantu endorse baju Muslim, hijab gitu," jelas Celine.

Celine bahkan tak meminta bayaran untuk endorse tersebut. Aktris 30 tahun itu ikhlas membantu para pengusaha kecil di bulan Ramadan. "Itu gue bantuin mereka gratis enggak pakai dibayar," lanjutnya.

Menurut Celine, endorse gratis yang ia lakukan bisa sangat membantu para pemilik usaha kecil. Karena itu, Celine kerap memposting foto penampilan muslimnya di laman Instagram pribadinya.

"Kalau gue bantu mereka yang jualan hijab, gue endorse bisa dilihat sama orang-orang yang pakai hijab," papar Celine.

Sementara itu, Celine juga sempat diduga mengajarkan anak-anaknya salat dan puasa. Namun hal ini telah dibantah Celine. Ia mengungkapkan bahwa anak-anaknya itu tak diajarkan salat olehnya, melainkan atas dasar kemauan mereka sendiri. Celine pun tak dapat melarang keinginan anak-anaknya tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru