Sana TWICE Dikarantina di Jepang usai Dinyatakan Positif COVID-19, Member Lain Pulang Duluan
Instagram/twicetagram
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Baru-baru ini, TWICE tengah menyelesaikan konser mereka di Tokyo Dome Jepang sejak 23 hingga 25 April. Sayangnya, Sana kini harus menjalani karantina mandiri karena terpapar virus COVID-19.

WowKeren - Menjelang konser TWICE di Jepang, JYP Entertainment mengabarkan jika Sana terpapar virus COVID-19. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi pada Selasa malam (26/4).

Dalam sebuah pernyataan di platform penggemar JYP Entertainment, perusahaan mengumumkan hasil diagnosis Sana yang positif virus COVID-19 dengan mengabarkan dua versi bahasa Korea dan Inggris. Dilaporkan bahwa Sana kini telah menjalani karantina mandiri di Jepang.

"Ini JYP Entertainment. Kami mohon maaf untuk memberitahu kepada publik bahwa anggota TWICE Sana telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (26 April) setelah pengujian PCR untuk keberangkatan," tutur pihak agensi.

"Selama tinggal di Jepang, semua anggota menjalani tes antigen setiap hari dan semuanya dinyatakan negatif selama tiga hari konser. Sana telah menerima dosis ketiga vaksin COVID-19 dan saat ini dikarantina dan dalam pemulihan, mengikuti pedoman pengendalian penyakit," ungkap pihak agensi.



"8 anggota lainnya dinyatakan negatif dan meninggalkan Jepang. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar kami dan orang-orang terkait. JYP Entertainment akan memposisikan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan memberikan segala yang mungkin untuk mendukung pemulihan cepat artis tersebut. Terima kasih," ujar JYP Entertainment.

Seperti diketahui, TWICE menjadi girl grup K-Pop pertama yang mengadakan konser solo di Tokyo Dome Jepang selama tiga hari berturut-turut. Awalnya TWICE berencana mengadakan konser pada tanggal 23 dan 24 April, namun berkat antusiasnya penggemar terhadap kedatangan mereka diputuskan menambahkan konser pada tanggal 25 April. Kursi untuk pertunjukan tiga hari itu pun juga sudah terjual habis.

Berkat ini, TWICE menjadi girl grup K-Pop pertama yang mengadakan konser solo di Tokyo Dome Jepang selama tiga hari berturut-turut. Selain itu, girl grup satu ini juga telah sukses menggelar konser mereka.

Sementara itu, TWICE akan menggelar konser encore di Bank of California Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat dari tanggal 14 dan 15 Mei. Ini akan menjadi konser dunia berikutnya dari TWICE setelah sukses menggelar konser di tahun 2021 ini.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts