Positif Vibes, Rachel Vennya Tunjukkan Cara Tak Biasa Bangunkan Anak dari Tidur
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya rupanya punya trik jitu untuk membangunkan anak-anaknya agar tidak rewel di pagi hari. Cara Rachel ini sangat bisa ditiru untuk kalian para ibu di rumah.

WowKeren - Rachel Vennya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Hidup sebagai single mom tentunya bukan hal yang mudah bagi Rachel. Meski Niko Al Hakim, ayah dari anak-anaknya tetap memberi perhatian dan kasih sayang yang tak pernah kurang, namun tidak dipungkiri jika hampir 24 jam waktu kedua buah hatinya ada bersama dirinya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram Story, Rachel membagikan tips dan trik untuk membangunkan anak-anak di pagi hari. Biasanya hal ini akan menjadi salah satu momen yang berat bagi orangtua karena tak jarang anak akan rewel saat dibangunkan di pagi hari. Namun, tampaknya hal ini tak berlaku bagi Rachel Vennya.

Semua itu dikarenakan Rachel memiliki cara tak biasa untuk membangunkan anak-anaknya yang sedang larut dalam tidur, agar segera memulai aktivitasnya. Bukan membangunkan secara asal atau hanya sekadar memanggil berulang-ulang, Rachel justru mendekati anak-anaknya dan membisikkan kata-kata positif agar mood buah hatinya juga baik untuk mengawali harinya.

"Always giving a good morning vibe. Waktu bangun tidur bener2 yang menentukan hari kita, jadi bangunin anak2 sebisa mungkin jangan sampai rewel dan marah2 nanti seharian bisa cranky terus, yang dewasa aja kayak gitu haha. Jadi hati2 banget ngebanguninnya, kasih afirmasi positif dan nawarin hal2 yang mereka suka," tulis Rachel sebagai keterangan unggahannya, Senin (21/11).


Positif Vibes, Rachel Vennya Tunjukkan Cara Tak Biasa Bangunkan Anak dari Tidur

Instagram Story

Dalam video yang dibagikan, Rachel Vennya tampak memberikan pelukan pada putranya, Xabiru dan menawarkan berbagai macam menu sarapan dengan suara yang lembut. "Buna bikinin abang roti pakai cheese, terus buna bikinin telur rebus and susu. Mau makan sekarang atau nanti?" ujar Rachel Vennya menawarkan pada sang putra.

Sikap sabar dan kata-kata halus yang dilontarkan Rachel pun mendapat sambutan positif dari sang putra. Xabiru langsung bangun tanpa ada drama rewel. Hal ini juga terjadi saat sang selebgram membangunkan putri kecilnya, Chava.

Sama seperti saat membangunkan Xabiru, Rachel Vennya juga menawarkan menu sarapan lezat untuk Chava dengan suara yang kelewat lembut. Saat Chava terlihat sedikit memberontak kala dibangunkan, Rachel tetap bersikap sabar dan tak lupa memberikan elusan lembut di dada sang putri.

Sebagai penutup, Rachel Vennya mengajak anak-anaknya untuk melakukan peregangan terlebih dahulu saat baru bangun tidur. Hal ini dirasa sangat ampuh untuk mengembalikan kesadaran anak yang sebelumnya hanya setengah persen. "Ajak stretching bareng terus ngobrol2 sebentar, biasanya masih ngelantur2 lucu gitu haha," pungkas Rachel Vennya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait