'Dijegal' Kak Lunmay Bestie Istri RD, Denise Chariesta: Predator Kok Dilindungi
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta masih diduga menyentil Kak Lunmay dan artis lainnya yang merupakan kawan dari istri sah RD. Denise menyindir kawan-kawan dari istri sah yang terkesan menutupi aib RD meski sang pria dinilai punya sifat 'predator'.

WowKeren - Denise Chariesta sempat dibuat geram soal kabar dicancel dua podcast artis. Ia menuding Mbak Bulan alias Kak Lunmay sebagai pemicunya.

"Gua pengen ketemu istri RD. Tadinya gua gak ambil semua tawaran TV, tadinya rencana gua mau ambil podcast dua artis," kata Denise di depan awak media. "Terus setelah ambil dua podcast, gua mau WA minta maaf. Terus temen gua WA, pantesan dicancel karena diteleponin Mbak Bulan. Ya udah sekalian aja (dibongkar). Benar gak sih Kak Lunmay teleponin? Mau nanya, benar apa nggak?"

Tak puas menyebut nama asli Mbak Bulan, Denise kembali melontarkan sindiran pedas. Ia meledek sosok artis senior yang menelepon kanan kiri diduga untuk menjegalnya. Denise pun menegaskan kalau ia tak takut walau diserang kawan-kawan artis. Ia bahkan heran dengan kawan-kawan artis yang terkesan memihak RD.

Instagram

Denise Chariesta Sindir Geng Kak Lunmay cs


"Gak takut. Apa yang gue omong kenyataan. Harusnya mereka malu, predator kok dilindungi," seru Denise. "Gimana bisa sadar/berubah. Duh bikin malu aja artis senior kita ini. Apalagi yang suka teleponin kanan kiri, bagian humas ya kak."

Denise juga kembali koar-koar kalau tak ada siapapun yang berani membongkar kedok RD. Ia juga menertawakan teman-teman RD yang terkesan menutupi aib.

"Karena kalau bukan gue yang speak-up siapa lagi," kata Denise. "Tapi ini lucu, karena yang lain itu gak tahu. Yang baru gua ngomong juga sebagian kecil. Jadi teman-temannya gak tahu apa-apa. Lucu aja sama artis-artis, predator kok dilindungi. Teman-teman istrinya kan artis, mereka melindungi. Malu kali. Gimana bisa maju. Apa yang gua ngomong kenyataan, terserah."

Sementara itu, muncul dugaan kalau sosok Kak Lunmay adalah Luna Maya. Namun sejauh ini, Luna memilih bungkam atas rumor tersebut. Yang jelas, Luna sudah pernah mengingatkan Ayu Dewi agar tak cari penyakit dengan kepo soal ponsel suami, Regi Datau.

"Ini privasi lho. Dan ngerti nggak, jangan cari penyakit," kata Luna. "Kok ke saya? Saya gak cari penyakit, saya cuma cari-cari yang bisa dicari," kata Ayu. "Jangan cari penyakit, udah santai aja. Diam aja. Asalkan tanggung jawab tetap jalan, merasa dicintai, udah selesai, jangan cari penyakit," tegas Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru