Najwa Shihab Umrah Bareng Suami, Penampilan Berhijab Curi Perhatian
Instagram/najwashihab
Selebriti

Presenter Najwa Shihab baru-baru ini membagikan potret perjalanan umrahnya bersama sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf, hingga sejumlah anggota keluarganya yang lain.

WowKeren - Presenter cantik Najwa Shihab baru-baru ini menunaikan ibadah umrah bersama suami dan keluarganya. Najwa pun membagikan foto-foto yang diambil di Tanah Suci bersama keluarga.

Dalam unggahan tersebut, Najwa tampak cantik mengenakan hijab dan pakaian serba putih. Selain bersama sang suami, Najwa juga umrah bersama kedua adiknya, Nasywa Shihab dan Nahla Shihab. Sejumlah keponakan Najwa juga turut ikut dalam perjalanan umrah tersebut.

Adapun unggahan Najwa langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang memuji penampilan dan kecantikan Najwa di foto-foto tersebut.

"Masha Allah mbak. Cantik bgt. Berkah ibadahnya ya mbak," komentar salah satu warganet. "Semoga mbak Nana setelah pulang ke indo Istiqomah berhijab," tambah warganet lain.


Selain itu, kolom komentar Najwa juga dipenuhi oleh warganet yang menitipkan doa kepadanya. Mulai dari yang mengharapkan momongan hingga keinginan untuk bisa menyusul ke Tanah Suci.

"Titip do'a Mba Nana, semoga saya dan keluarga bisa ke Makkah juga," tulis salah satu warganet. "Nitip doa dong kak Naaa, smoga akuuu diberi allah momongan. smoga lancar sukses sampai kmbali ke indo lagi yaaaa," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Najwa selama ini dikenal sebagai sosok jurnalis yang kritis dan kerap mengangkat suara terhadap isu-isu hangat. Namun baru-baru ini, Najwa disentil habis-habisan oleh Nikita Mirzani di media sosial.

Nikita bahkan menyerang Najwa Shihab secara personal dengan menyentilnya soal isu selingkuh. Kala ditanya Kiky Saputri apakah Najwa memiliki pesan untuk Nikita, Najwa hanya memberikan jawaban singkat.

"Ada (pesan untuk Nikita)? Nggak ada?" tanya Kiky Saputri. "Nggak ada," jawab Najwa Shihab singkat.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait