Sikap Jungkook BTS Saat Berangkat ke Qatar Dipuji Media Korea
Selebriti

Ketika video itu dirilis, netizen tidak bisa puas dengan betapa sopannya Jungkook. Meskipun kerumunan yang menunggunya itu jauh lebih kecil, dia terus menyapa mereka.

WowKeren - Meskipun Jungkook BTS kini adalah salah satu idol paling populer di dunia, dia selalu dipuji karena menjadi salah satu orang paling sopan yang pernah ada. Sepertinya satu hari tidak akan berlalu tanpa member termuda BTS itu dipuji karena perilakunya yang baik.

Pada Senin (24/10), Jungkook mengejutkan para penggemar saat ia tiba di bandara untuk melakukan perjalanan dengan jet pribadi menuju Qatar. Menurut media Korea, penyanyi kelahiran 1997 itu akan mengikuti jadwal promosi Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti yang diharapkan, Jungkook terlihat sangat sempurna. Dengan rambut panjang dan kacamatanya yang imut, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu tidak hanya sangat tampan tapi juga memancarkan "vibe pacar".

Namun, bukan hanya visualnya yang menarik perhatian. Begitu Jungkook keluar dari mobil, idol itu mendapat pujian karena sopan santunnya yang sempurna. Melangkah keluar dari mobil, Jungkook segera mulai membungkuk kepada reporter dan orang-orang yang menunggunya.

Sikap Jungkook BTS Saat Berangkat ke Qatar Dipuji Media Korea

Foto: Newsen


Bahkan dengan tas dan kopi, Jungkook memastikan untuk melambai pada semua orang yang menginginkan foto dirinya. Pelantun "Yet to Come" itu terlihat sangat menggemaskan dalam pakaiannya yang nyaman, dan terus membungkuk sambil berjalan ke bandara.

Jungkook juga memberikan media dan penggemar finger heart yang menggemaskan. Bahkan saat dia menuju ke bandara, penyanyi yang debut pada 2013 itu terus membungkuk sampai menit terakhir.

Ketika video itu dirilis, netizen tidak bisa puas dengan betapa sopannya Jungkook. Meskipun kerumunan yang menunggunya itu jauh lebih kecil, dia terus menyapa mereka.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook dipuji karena sikapnya yang sempurna. Di mana pun Jungkook berada, dia selalu dipuji karena sopan santunnya, dan tidak mengherankan jika dia mendapat julukan, "Greeting Fairy."

Meski berada di salah satu grup terpopuler di dunia, Jungkook membuktikan kepribadiannya yang sebenarnya. Ke mana pun dia pergi, sang idol selalu menyapa semua orang dan memastikan untuk menampilkan yang terbaik dari dirinya kepada penggemar dan media.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait