Kim Yoo Jung Akui Berdebar Saat Kepribadian Dibongkar Byeon Woo Seok
ELLE Korea
Selebriti

Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok kini sedang sangat disorot karena peran mereka di '20th Century Girl'. Tak disangka, Kim Yoo Jung rupanya berdebar saat dipuji oleh sang aktor ganteng.

WowKeren - Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo dan Roh Yoon Seo baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA. Mereka membahas berbagai hal menarik seputar beradu akting dalam "20th Century Girl".

Salah satu pertanyaan yang diajukan untuk para bintang muda itu adalah momen merasa saling berdebar satu sama lain di lokasi syuting "20th Century Girl". Byeon Woo Seok mengawali dengan memberikan pujian kepada sang aktris.

"Yoo Jung sangat dewasa dan juga menyenangkan tapi ketika sedang berakting, dia sangat sungguh-sungguh dan mengabdikan dirinya jadi kurasa dia adalah seseorang yang bisa membuatku belajar banyak hal," puji Byeon Woo Seok.

Mendengar pujian lawan mainnya, Kim Yoo Jung menahan napas dan mengaku hatinya berdebar. "Aku menahan napasku. Ini pertama kalinya kami berkata seperti ini satu sama lain, hatiku berdebar sekarang," ucap Kim Yoo Jung.


Kim Yoo Jung Akui Berdebar Saat Dipuji Byeon Woo Seok

Source: YouTube

Kim Yoo Jung lanjut memberikan pujian untuk Byeon Woo Seok. "Bagiku, Woon Ho (Byeon Woo Seok) sangat bisa diandalkan, rasanya seperti dia akan menjagamu ketika kamu berada di sampingnya," puji Kim Yoo Jung.

Namun pujian Kim Yoo Jung diragukan oleh pemain "20th Century Girl" lainnya. "Aku benar-benar tulus, dia bisa diandalkan ketika berada di sampingku," sahut Kim Yoo Jung. "Aku bisa melindungimu dari hujan dan angin dari depan," tambah Byeon Woo Seok.

Kocaknya, Kim Yoo Jung justru membantah ucapan sang aktor dengan berkata, "Tapi kamu tidak pernah menutupiku seperti itu." Byeon Woo Seok lantas membela diri berkata, "Itu karena tidak pernah ada angin dan hujan."

Sementara itu, "20th Century Girl" merupakan film yang mengikuti cinta dan persahabatan pertama seorang siswa sekolah menengah di tahun 1999. Film ini secara spesifik menggambarkan percintaan Bo Ra (Kim Yoo Jung) dan Woon Ho (Byeon Woo Seok).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait