8 Potret Fancy Wendy Red Velvet Usai Tak Sengaja Pamer Kekayaan Lewat Peralatan Makan
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy merupakan member Red Velvet yang memiliki bakat hebat dalam dunia musik. Di sisi lain, terungkap bahwa ia berasal dari keluarga berada usai tak sengaja memperlihatkan peralatan makan. Tak heran jika Wendy memiliki aura fancy nan classy.

WowKeren - Son Seung Hwan atau yang dikenal dengan nama panggung Wendy merupakan member Red Velvet yang memiliki bakat hebat dalam dunia musik. Ia berasal dari keluarga pecinta musik dan mencurahkan minat menjadi penyanyi saat ia baru berusia lima tahun. Ia menjadi trainee SM Entertainment sebelum akhirnya debut pada 1 Agustus 2014 sebagai member Red Velvet.

Kini Wendy menjadi salah satu idola Kpop yang populer dengan jutaan penggemar di berbagai belahan dunia. Berkat kesuksesannya ini, ia juga termasuk dalam deretan idol yang kaya raya. Selain itu idol berusia 28 tahun ini disebut berasal dari keluarga kaya.


Ketika Wendy memposting makanan liburannya yang lezat di Instagram, ReVeluv (fans Red Velvet) dikejutkan oleh satu detail yang mengungkap betapa kaya Wendy sebenarnya. Peralatan makan Wendy disinyalir berasal dari merek mewah. Piring hias keluarga Wendy berasal dari produsen keramik terkenal bernama Lomonosov Porcelain Factory yang didirikan pada tahun 1700-an di Rusia.

Terlepas dari keluarganya yang berada, Wendy merupakan sosok yang pekerja keras. Ia menghasilkan pundi-pundi uang dari jerih payahnya. Di sisi lain ia juag memiliki aura classy nan fancy layaknya putri dari keluarga berada. Simak berikut ini potretnya:

(wk/rosi)

1. Lakukan Pemotretan dengan Majalah


Lakukan Pemotretan dengan Majalah
Instagram/todayis_wendy

Wendy kerap menjalani pemotretan dengan majalah terkenal seperti BAZAAR, Allure hingga ELLE. Ia juga menjadi bintang iklan dalam berbagai produk terutama kosmetik dan fesyen. Dalam setiap pemotretan Wendy selalu sukses memukau dengan personanya.

2. Wajah Dari Produk Kecantikan


Wajah Dari Produk Kecantikan
Instagram/todayis_wendy

Menjadi brand ambassador juga menjadi salah satu sumber kekayaan Wendy. Ia diketahui menjadi BA POND'S Thailand, Indonesia serta Korea Selatan. Wendy memiliki pribadi yang ceria, cerdas dan elegan sehingga sangat cocok sebagai wajah baru bagi produk kosmetik tersebut.

3. Salah Idol Top Wanita


Salah Idol Top Wanita
Instagram/todayis_wendy

Saat ini, Wendy adalah salah satu idola wanita paling berbakat yang memiliki pengaruh besar di industri hiburan K-pop. Menurut Networthspot, Red Velvet memiliki kekayaan bersih sebesar 8,06 juta USD (sekitar 119,6 miliar) hingga awal 2022. Menurut AffairPost, Wendy memiliki kekayaan hampir 4 juta USD (sekitar Rp 59,3 miliar). Meksi begitu, Wendy merupakan sosok berhati malaikat.

Setelah keluar dari rumah sakit karena kecelakaan panggung yang serius, hal pertama yang dia lakukan adalah menyumbangkan 100 juta won ke kota Daegu, yang merupakan pusat penyebaran wabah Covid-19. Aksi Wendy ini pun menuai pujian serta membuat penggemar bangga.

4. Miliki Peralatan Makan Berkelas


Miliki Peralatan Makan Berkelas

Wendy sempat memosting beragam hidangan di momen merayakan Natal bersama keluarga. Namun penggemar memberikan perhatian khusus pada set peralatan makan yang digunakan keluarga Wendy. Menurut seorang penggemar, set peralatan makan ini berasal dari produsen keramik bernama Lomonosov Porcelain Factory.

Merek ini terkenal dengan piring, mangkuk, dan cangkir tehnya yang megah dan mahal. Khususnya, satu set alat makan lengkap dari kisaran ini berharga Rp15 juta. Bahkan ketika dijual secara terpisah, masing-masing bisa bernilai sekitar Rp1 juta-an.

5. Tempuh Pendidikan di Sekolah Bergengsi


Tempuh Pendidikan di Sekolah Bergengsi
Instagram/todayis_wendy

Wendy dulu datang ke Kanada untuk belajar. Ia bersekolah di Shattuck-St. Mary's School, sebuah sekolah asrama di Minnesota. Menurut situs web resmi sekolah, biaya sekolah tahunan bisa hingga Rp858 jutaan.

Wendy juga telah diakui sebagai siswa yang baik yang telah mencapai banyak prestasi luar biasa dalam studinya. Wendy lahir di Seongbuk-dong, daerah yang pernah dimiliki oleh keluarga kerajaan pada masa Dinasti Joseon. Saat ini, ini adalah area yang mahal, sewanya mencapai hingga Rp156 jutaan/ rumah.

6. Diduga Miliki Rumah Seperti Kastil


Diduga Miliki Rumah Seperti Kastil
Instagram/todayis_wendy

Joy sempat bercanda di momen interview sehingga banyak yang menduga jika Wendy memiliki propertinya sendiri di Kanada. Rumah Wendy di Kanada memiliki 50 kamar, menurut Joy. Wendy, di sisi lain, langsung memotong Joy dan menganggapnya bercanda. Namun, fakta bahwa Wendy sendiri tidak tahu persis berapa banyak kamar di rumahnya membuat banyak netizen berpikir bahwa rumahnya pasti seperti kastil.

7. Up To Date


Up To Date
Instagram/todayis_wendy

Wendy juga up to date soal gadget. Ia memiliki koleksi iPhone 13 Promax yang saat ini sedang viral. Pelantun "Psycho" ini melakukan mirror selfie sembari menunjukkan ekspresi jenaka. Di sisi lain, Wendy merupakan salah satu sosok yang cerdas.

Di sekolah menengah pertama, Wendy pernah menempati peringkat 5 dari 1.600 siswa dalam lomba matematika di Minnesota, AS. Pada tahun 2009, Wendy menang penghargaan Outstanding Academic Excellence Awards dari Program Penghargaan Pendidikan Presiden Barack Obama

8. Fancy dengan Merek Mewah


Fancy dengan Merek Mewah
Instagram/todayis_wendy

Wendy tampil memukau dalam balutan busana perpaduan jeans dan blouse putih. Pad momen di atas, Wendy melengkapi penampilannya dengan tas Charles Keith. Wendy tampaknya juga menjadi salah satu kesayangan brand mewah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait