Wendy Red Velvet Tak Sengaja Pamer Kekayaan Lewat Peralatan Makan
Instagram/sbsyoungstreet
Selebriti

Bukan makanan yang menarik perhatian mereka, tapi piringnya. Setelah memperhatikan betapa mewahnya peralatan makan Wendy, seorang penggemar di Twitter langsung mencarui tahu tentang brand tersebut.

WowKeren - Sejak Wendy Red Velvet meninggalkan orang tuanya di Kanada untuk menjadi seorang idol, para penggemar sangat senang mendengar dia akhirnya bisa merayakan Malam Natal bersama mereka di Korea Selatan. Namun, ketika Wendy memposting makanan liburannya yang lezat di Instagram, ReVeluv (fans Red Velvet) dikejutkan oleh satu detail yang mengungkap betapa kayanya Wendy sebenarnya.

Hanya dengan sekali melihat hidangan Natal Wendy, kita sudah bisa mengetahui keluarganya suka melakukan hal-hal dengan cara kelas atas. Mejanya ditata dengan salad buah yang semarak, daging panggang, kentang tumbuk krim, sayuran panggang, dan segelas anggur untuk melengkapi semuanya.

Namun, bagi sebagian penggemar, bukan makanan yang menarik perhatian mereka, tapi piringnya. Setelah memperhatikan betapa mewahnya peralatan makan Wendy, seorang penggemar di Twitter langsung mencarui tahu tentang brand tersebut, dan mereka terkejut saat melihat harganya.

Piring hias keluarga Wendy berasal dari produsen keramik terkenal bernama Lomonosov Porcelain Factory. Didirikan di Rusia pada tahun 1700-an, brand ini dikenal dengan piring, mangkuk, cangkir teh yang megah dan mahal, dan banyak lagi.


Wendy Red Velvet Tak Sengaja Pamer Kekayaan Lewat Peralatan Makan

Yang ada di meja Wendy secara khusus berasal dari jajaran Cobalt Net, yang dilukis dengan tangan dengan warna biru dan emas, dan satu set peralatan makan lengkap dari lini tersebut berharga $1.470 USD (sekitar Rp 22,9 juta). Bahkan secara individual, piring dan mangkuk yang terlihat di rumah keluarga Wendy dapat berharga lebih dari $100 USD (skeitar Rp 1,5 juta) masing-masing.

Dilihat dari peralatan makan Wendy, bisa dikatakan bahwa keluarganya cukup berada. Tentu saja, itu seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Idol tersebut lahir di Seongbuk-dong, sebuah lingkungan di Seoul yang dikenal sebagai hunian bagi keluarga kaya. Disebut sebagai "Beverly Hills-nya Korea", Seongbuk-dong dulunya dimiliki oleh keluarga kerajaan selama dinasti Joseon.

Ditambah lagi, ketika keluarganya pindah ke Amerika Utara, baik Wendy dan kakak perempuannya bersekolah di Shattuck-Saint Mary's School di Minnesota, yang membebankan biaya $57.500 USD (sekitar Rp 897,6 juta) kepada siswa internasional per tahun.

Selama penampilan radio beberapa tahun yang lalu, Joy bahkan bercanda bahwa dia mendengar rumah Wendy di Kanada memiliki lebih dari lima puluh kamar, meskipun Wendy mengatakan dia tidak yakin berapa banyak sebenarnya. Jadi, melihat segala sesuatunya ke dalam perspektif, tidak mengherankan jika keluarga Wendy memiliki peralatan makan yang begitu mahal di rumah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru