Serba-serbi Tragedi Sepatu Yuta Melayang di Konser NCT 127
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Usai lemparan bola beberapa waktu lalu, Yuta kembali membuat heboh karena tragedi sebelah sepatunya melayang kala konser solo NCT 127 'NEO CITY - THE LINK' di Stadion Jamsil.

WowKeren - Konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" di Stadion Jamsil memunculkan sederet momen menarik. Salah satu yang ramai menjadi perbincangan di media sosial kala momen Yuta kehilangan sebelah sepatunya.

Kala konser berlangsung, anggota NCT 127 diketahui membagikan bola yang telah ditandatangani kepada para penggemar. Yuta diketahui berusaha maksimal agar bola tersebut bisa mencapai di kursi terjauh.

Tak hanya melempar, Yuta juga menendang salah satu bola pada momen tersebut. Kocaknya, kala menendang bola tersebut sebelah sepatunya ikut terlempar.

Yuta terlihat sangat syok ketika sebelah sepatunya menghilang. Ia sempat menoleh ke kanan dan kiri memastikan keberadaan sepatunya namun gagal. Ia kemudian berjalan seperti biasa dan kembali membagikan bola.

Seorang penggemar yang "mendapatkan" sepatu Yuta tersebut kemudian membagikan momen melalui akun Twitter pribadinya. "Entah bagaimana sepatu Yuta sampai di tanganku," ucap penggemar tersebut.


Reaksi Yuta kehilangan sebelah sepatu di konser NCT 127

Sumber: Twitter

Yuta kehilangan sebelah sepatu di konser NCT 127

Sumber: Twitter

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu selama beberapa waktu berjalan hanya dengan sebelah sepatu saja. Namun, penggemar ternyata kemudian menyalurkan sepatu Yuta ke panggung dan ditemukan oleh Mark Lee.

Mark memasangkan sepatu Yuta di konser NCT 127

Sumber: Twitter

Mark terlihat langsung berlari dengan kocak ke arah Yuta sembari membawa sepatu. Mark bahkan kemudian memakaikan sebelah sepatu Yuta bak adegan di "Cinderella". Yuta terlihat sangat bahagia karena sepatunya kembali dan langsung memeluk Mark.

Sebelumnya, Yuta juga mendapatkan sorotan karena lemparan bolanya yang sangat keras. Yuta bahkan sampai mengetahui hal tersebut dan mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar yang terkena lemparan bolanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru