Disinggung Nama Nikita Mirzani, Reaksi Najwa Shihab Tak Terduga
Instagram/najwashihab
Selebriti

Bermula dari Kiky Saputri yang mendadak singgung nama Nikita Mirzani yang sempat beri sindiran hingga singgung soal isu selingkuh, begini reaksi tak terduga Najwa Shihab.

WowKeren - Najwa Shihab rupanya memberikan reaksi tak terduga saat disinggung nama Nikita Mirzani. Diketahui beberapa waktu lalu, Najwa Shihab disentil habis-habisan oleh Nikita Mirzani usai mengkritik gaya hidup hedon polisi.

Namun sentilan Nikita Mirzani itu tak digubris oleh Najwa Shihab. Akan tetapi, baru-baru ini Najwa Shihab memberikan reaksi mengejutkan saat tiba-tiba disinggung nama Nikita Mirzani saat hadir di channel YouTube Kiky Saputri.

Rupanya hal itu bermula saat Kiky Saputri meminta Najwa Shihab untuk mengungkapkan apa yang ingin ia sampaikan kepada masyarakat. Namun bukannya langsung menjawab, Najwa Shihab malah tampak kebingungan dan bertanya balik untuk siapa pesannya disampaikan.

"Mbak Nananya nanya untuk siapa? Untuk masyarakat? Bukan, untuk Nikita Mirzani," kata Kiky Saputri. Ucapan Kiky Saputri itu rupanya langsung disambut gelak tawa oleh Najwa Shihab maupun Kiky sendiri.

Kiky Saputri dan Najwa Shihab rupanya tertawa cukup lama. Sampai pada akhirnya, Kiky kembali menanyakan apakah ada pesan yang ingin disampaikan Najwa Shihab untuk Nikita Mirzani.

"Ada (pesan untuk Nikita)? Nggak ada?" tanya Kiky Saputri. "Nggak ada," jawab Najwa Shihab singkat.


Kiky Saputri tampaknya tak puas dengan jawaban Najwa Shihab tersebut. Ia lantas kembali melontarkan pertanyaan ke Najwa Shihab. "Udah, nggak usah ditanggepin?" tanya Kiky.

Tak disangka, Najwa langsung memberikan tanggapan panjang lebar. Akan tetapi, tanggapannya itu tampaknya tak ditujukan khusus pada Nikita Mirzani. Melainkan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Aku selalu merasa gini, kritikan tuh banyak dari mana-mana. Justru karena ini isu publik ya wajar ada kritikan. Dan memang justru perlu. Isu publik itu ditanggapi pro kontra, supaya orang bisa menyatakan pendapatnya," tutur Najwa.

Namun lebih lanjut, Najwa Shihab seolah menyentil Nikita Mirzani. Pasalnya ia meminta tak ada pihak yang mengaitkan isu publik dengan masalah pribadi.

"Makanya aku selalu ngerasa isu publik kita fokus di situ. Jangan mengkerdilkan isu publik jadi drama personal," pungkasnya.

Diketahui, Najwa Shihab memang disentil habis-habisan oleh Nikita Mirzani di media sosial. Bahkan Nikita Mirzani menyerang Najwa Shihab secara personal dengan menyentilnya soal isu selingkuh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru