Makna Mendalam Nama Panggilan Putri Kembar Anisa Rahma Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lewat akun Instagram-nya, Anisa Rahma telah membocorkan nama panggilan untuk sang buah hati, yaitu Alma dan Alsha. Kekinian, sang suami membeberkan makna mendalam dari 'Alma' dan 'Alsha'.

WowKeren - Setelah penantian panjang selama empat tahun, pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis akhirnya dikaruniai momongan. Tak hanya satu, Anisa melahirkan bayi kembar yang cantik pada Kamis (13/10) dini hari.

Lewat akun Instagram-nya, Anisa membocorkan nama panggilan untuk sang buah hati, yaitu Alma dan Alsha. Kekinian, Dito membeberkan makna mendalam dari "Alma" dan "Alsha".

"Alma-Alsha pun ada artinya juga. Kalau Alma nih artinya itu 'yang mau belajar'. Kalau Alsha ini 'yang dilindungi Allah'," ungkap Dito dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren pada Sabtu (15/10).

Dito menjelaskan bahwa Alma dan Alsha hanyalah nama panggilan alias nickname. Nantinya Dito dan Anisa akan mengungkapkan nama lengkap putri kembar mereka.

"Nanti ada lebih lengkapnya lagi namanya," terang Dito.


Dalam kesempatan tersebut, Anisa juga mengungkapkan bahwa dirinya baru boleh pulang dari rumah sakit setelah tiga hari. Mantan member Cherry Belle tersebut lantas mengungkapkan pengalamannya di rumah sakit pasca bersalin.

"Kemarin ini kan juga sempat menyusui, dua malam udah merasakan sendiri lah ya. Kebangun tengah malam, terus harus rutin ngasih baby-nya ASI," jelas Anisa.

"Ini masa-masa penting yang enggak mau dilewatin sama sekali. Apalagi penginnya juga ke depannya bisa ASI eksklusif 2 tahun. Insya Allah, semoga bisa," lanjutnya.

Diketahui, bayi kembar Anisa dan Dito lahir lebih awal dari HPL alias hari perkiraan lahir. Alma dan Alsha lahir pada 13 Oktober, hanya berbeda satu hari dari ulang tahun Anisa pada 12 Oktober.

Lantaran bayinya lahir prematur, maka organ-organ tubuhnya belum berkembang matang. Namun Anisa dan Dito patut bersyukur karena kondisi kedua putrinya bisa dikatakan stabil dan tidak menunjukkan gejala-gejala buruk yang mengkhawatirkan. Hal ini disampaikan langsung oleh dr. Sylviana selaku dokter yang menangani masalah kesehatan anak sejak lahir.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru