Hanung Bramantyo Nangis Lihat Pencapaian Sang Putra Cilik: Hatiku Selembut Pasir Sahara
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo mengunggah foto bersama salah satu putranya yang bernama Bhai Kaba. Ia merasa begitu terharu dengan kemampuan putranya padahal baru usia 6 tahun.

WowKeren - Hanung Bramantyo terharu karena putranya, Bhai Kaba Bramantyo sudah jago menulis huruf Arab. Padahal usia Kaba baru menginjak 6 tahun. Bahkan dengan bangga Hanung memperlihatkan nilai A yang ada di rapor Kaba.

"Rasanya pengen nangis terharu liat @bhaikaba udah bisa nulis Arab diumurnya 6 tahun dan rapornya A semua," kata Hanung Bramantyo di Instagram pada Selasa (25/10).

Kocaknya suami Zaskia Adya Mecca ini mengakui bahwa hatinya begitu lembut. "Ternyata hatiku selembut pasir Sahara ( halah! Kofet )," sambung sutradara film "Miracle In Cell No.7" versi Indonesia tersebut.


Postingan Hanung langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Ada netizen yang memuji Zaskia karena berhasil mendidik Kaba dengan baik. Sementara itu ada juga warganet yang mengomentari soal "pasir sahara" yang ditulis Hanung tersebut.

"Pasir sahara ga tuh," ujar Ayushita. "MashaAllah," sambung Refal Hady. "Dan peran Bia @zaskiadyamecca disini Good Mother," kata akun @maza***. "Pasir sahara.. Apa bunga pasir mas hanung .. Udah terharu2.. Eh akhirny ada lawak nya ," imbuh akun @ichar***. "Masya'allah pinter bnget anak sholeh," kata akun @rebah***.

Hanung Bramantyo

Instagram

Dalam unggahannya, Hanung memamerkan kertas ujian Kaba ketika menulis huruf Arab. Ia juga menyertakan rapor Kaba yang dipenuhi dengan nilai A. Rapor itu juga memperlihatkan ujian praktek Kaba ketika membaca Al Quran, beribadah serta berbahasa Arab dan Inggris mendapat nilai 90 ke atas.

Hanung juga menyertakan foto berdua bersama Kaba dalam postingannya. Ia tampak begitu bangga dengan pencapaian Kaba yang baru berusia 6 tahun. Selain itu Hanung juga mengunggah video singkat Kaba ketika berkumpul bersama teman-temannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait