Makna Mendalam Tato Arab Jefri Nichol, Terinsipirasi dari Sosok Penting
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol buka-bukaan mengenai makna yang tersirat pada tato berbunyi 'Syaladin' yang terlukis di lengannya. Rupanya tato bahasa Arab itu mengingatkan Nichol dengan mendiang sang kakek.

WowKeren - Jefri Nichol memamerkan tato berbahasa Arab yang terlukis di lengannya. Agak ini menjadi yang pertama bagi Nichol memperlihatkan tato tersebut di laman Instgram pribadinya.

Tidak ada keterangan apa pun yang dituliskan Nichol dalam unggahannya tersebut. Meski begitu, netizen tetap berbondong-bondong membanjiri unggahan bintang film "Sri Asih" ini dengan beragam komentar.

Banyak yang menebak-nebak cara membaca dan makna yang tersirat dalam tato milik Jefri Nichol tersebut. Jika dibaca tato dalam bahasa Arab tersebut berbunyi Syaladin. Tak sedikit kaum hawa yang kemudian menggoda Nichol gara-gara tato tersebut.

Makna Mendalam Tato Arab Jefri Nichol, Terinsipirasi dari Sosok Penting

Instagram

"Katanya td mau nulis nama aku 🥺," ujar netter. "Ini yang tadi aku anterin kan ayang," sambung yang lain. "Ditato kok gak bilang2 si sayangg, kan mau nganterin 🥺," celetuk lainnya.


Sementara itu, Jefri Nichol sempat membahas mengenai tato tersebut saat diundang ke kanal YouTube Vidi Aldiano. Dalam kesempatan itu, Nichol mengungkap bahwa tato tulisan Arab tersebut adalah nama dari mendiang kakeknya, yakni Syaladin.

Jefri Nichol sempat merasa hampa karena ditinggal pergi oleh kakeknya. Hal itu dikarenakan ia jarang bertemu dengan kakek satu-satunya itu lantaran kesibukan pekerjaan.

Makna Mendalam Tato Arab Jefri Nichol, Terinsipirasi dari Sosok Penting

Jefri Nichol Jelaskan Makna Tatonya yang Bebrbahasa Arab

"Gue jarang ketemu dia, tapi dia kakek gue yang paling tenang orangnya karena dia kakek gue satu-satunya, kakek yang dari bokap nggak ada," terang Jefri Nichol. "Gue cuma ketemu lima kali dia datang ke Jakarta, dua kali gue datang ke Padang, jadi tujuh kali total ketemunya."

Selain untuk mengenang sosok sang kakek, Jefri Nichol juga punya alasan lain mengapa mentato nama almarhum di lengannya. Kepada Vidi Aldiano, Nichol blak-blakan mengaku ingin mendapat ketenangan layaknya sang kakek jika ia mentato nama almarhum. Mengingat dirinya tipikal orang yang berapi-api dna mudah tersulut amarah.

"Gue pengin dapet ketenangan yang sama kayak kakek gue karena gue berapi-api banget orangnya, gampang panas atau apa segala macem. Jadi, ini tato ngingetin gue ke dia. Orangnya sabar banget," tands Jefri Nichol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait