Eunhyuk Super Junior Perdana Ungkap Rasa Sakit Atas Kematian Sang Ayah
Naver
Selebriti

Ayah Eunhyuk diumumkan meninggal pada 6 Agustus lalu. Setelah beberapa bulan berlalu, Eunhyuk akhirnya mau berbicara kepada media tentang rasa sakit atas kematian sang ayah.

WowKeren - Eunhyuk belum lama ini kehilangan sang ayah yang sangat dicintainya. Ayah member Super Junior itu diumumkan meninggal pada 6 Agustus lalu, tepat sebelum grup itu mengadakan "SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA" di Manila.

Pada akhirnya, Super Junior terpaksa harus membatalkan konser tersebut karena mereka semua dalam kondisi berduka. Setelah beberapa bulan berlalu, Eunhyuk akhirnya mau berbicara kepada media tentang kematian sang ayah.

"Kupikir aku akan hidup dengan rasa sakit ini selama sisa hidupku. Aku masih belum bisa mengurutkannya. Untungnya, ada banyak orang baik di sekitarku. Anggota, staf, dan penggemar… Aku merasa bersyukur atas keberadaan mereka," ungkap Eunhyuk.

Eunhyuk juga dengan jujur mengungkap harapannya ingin segera menikah. "Aku iri dengan cara para penggemar kami menghabiskan waktu mereka bersama kami, berbagi kenangan dan menikmati hidup mereka, dan seberapa baik mereka mengatur hidup mereka," tuturnya.


"Cepat atau lambat, kupikir kita harus membuat zona keluarga untuk penonton Super Show. Changmin TVXQ dari agensi kami baru-baru ini menjadi seorang ayah. Dia benar-benar keren dan terhormat," imbuh Eunhyuk.

Eunhyuk kemudian melanjutkan, "Setelah ayahku meninggal, aku juga ingin memiliki keluarga sendiri dan menunjukkannya kepada ibuku. Aku tidak yakin siapa yang akan menikah lebih dulu di antara anggota kami."

Eunhyuk pun mengungkap usahanya menjaga stamina dengan rajin olahraga. "Aku menjaga kekuatan fisik dan pereganganku daripada membangun tubuh. Aku memiliki banyak jadwal di luar negeri, jadi aku tetap berolahraga di gym hotel," ungkap Eunhyuk.

"Aku fokus pada latihan untuk meningkatkan daya tahan otot dan stamina. Aku pernah mengalami cedera tulang rusuk saat konser sebelumnya, jadi bahkan sekarang, setiap kali menendang kawat, perutku sakit. Itu memar dan bengkak ketika memakai pelindung, tetapi sangat menyenangkan dan mengasyikkan sehingga aku ingin terus melakukannya," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait