Yeonjun TXT Slay Abis Pakai Rok, Sampaikan Harapan Pada Sesama Cowok
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Yeonjun TXT menunjukkan penampilannya yang slay abis ketika memakai rok. Rupanya Yeonjun punya harapan terkait cowok-cowok lain dalam hal fashion.

WowKeren - Yeonjun TXT baru-baru ini terlibat wawancara dengan majalah GQ Korea di saluran YouTube resmi. Selama wawancara, Yeonjun mengomentari foto-foto yang pernah ia ambil. Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah saat ia memakai rok.

Bersamaan dengan foto dirinya slay abis pakai rok, Yeonjun sempat membuat cuitan yang cukup berani dan tidak konvensional. Pada kesempatan ini, ia menyampaikan pendapatnya soal boleh tidaknya laki-laki memakai rok.

"Cowok juga bisa pakai rok, semua orang. Aku mengenakan sesuatu seperti gaun selama pemotretan jaket dan aku memakai rok selama 'Loser=Lover' dan melakukannya, kulihat banyak artis yang pakai rok," kata Yeonjun dalam video yang diunggah pada Minggu (23/10).

Kemudian Yeonjun mengaku bahwa dirinya tertarik memakai rok karena melihat artis lain. Adalah Harry Styles dan Bong Tae Gyu yang memperkuat dorongan dirinya mencoba berbagai macam fashion.


"Ada Harry Styles, Bong Tae Gyu, kupikir apa yang mereka bilang sangat keren. Jadi kupikir saat itulah aku mulai tertarik," lanjutnya.

Yeonjun sebelumnya pernah menjadikan Bong Tae Gyu referensi dalam interview-nya dengan Vogue Korea pada 2021. Ia setuju dengan aktor senior tersebut soal fashion.

"Aku selalu membeli dan mencoba barang apapun yang menarik perhatianku. Aku ingin mencoba rok? Apa yang dia (Bong Tae Gyu) katakan benar. Tidak ada yang menentukan sesuatu jadi pakaian wanita atau pria," beber Yeonjun.

Lewat penuturannya, Yeonjun berharap bahwa lebih banyak orang terbuka dengan suatu gaya. Ia beranggapan tidak masalah sesama laki-laki memakai pakaian yang terkesan feminin seperti rok, karena kembali lagi menurutnya busana tidak menentukan ekspresi gender tertentu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait