Marshanda Beber Berkah Usai Sering Dibully Gendut, Kini Malah Banjir Tawaran Main Film?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengaku bahwa ia kerap dicibir netizen karena bentuk tubuhnya yang gemuk. Namun siapa sangka, bahwa gara-gara hal tersebut kini Marshanda justru malah kebanjiran job.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Marshanda dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki gangguan mental. Namun Marshanda tak ragu untuk mengakui hal tersebut di hadapan publik baik ketika menjadi bintang tamu sebuah acara maupun di podcast rekan artis.

Marshanda juga kerap bersikap santai saat banyak orang mencibir dirinya. Termasuk saat banyak netizen yang mencibir dan mengomentari bentuk tubuhnya yang kini terlihat gendut.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku bahwa ia sudah mempersiapkan diri akan sejak mengunggah foto postur tubuhnya yang gempal di media sosial. Alih-alih tersinggung dengan cibiran netizen, perempuan yang akrab disapa Chacha ini malah membuat kampanye untuk selalu mencintai diri sendiri.

"Aku udah tahu sih bakal dikomentarin, makanya mending aku bikin campaign my bodybits perfect and i love it," ujar Marshanda saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Meski begitu, Marshanda tak menampik kalau dirinya sempat tak percaya diri dengan postur tubuhnya yang gemuk. "Kalau mau naik airport ditanya, bu lagi hamil nggak? karena perutnya emang gede banget," sambungnya.

Namun, siapa sangka berkah malah datang karena kondisi badannya tersebut. Marshanda justru mendapatkan pekerjaan dengan membuat champaign bodybits perfect itu. "Tapi ternyata alhamdulillah aku malah dapet kerjaan dengan campign (cintai tubuh sendiri) itu," jelasnya.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga mendapatkan tawaran bermain film sehingga ia tak boleh melakukan diet untuk menurunkan berat badan. "Hujatan ada dan aku malah dapat judul film, nggak boleh diet, ini berkah dan nggak disangka sih," pungkasnya.

Untuk diketahui, mMrshanda sempat mengaku bahwa berat badannya naik hingga 10 kilogram imbas berhenti konsumsi obat bipolar. Dan kini ia berusaha menerapkan pola hidup sehat dan tak lagi mengkonsumsi obat-obatan apapun itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait