Son Ye Jin Pernah Ungkap Kriteria Calon Suami Sebelum Dinikahi Hyun Bin, Terlalu Muluk-Muluk?
Selebriti
Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Empat tahun sebelum menikah dengan Hyun Bin, Son Ye Jin pernah mengungkapkan kriteria calon suami yang dianggap terlalu muluk-muluk. Lantas seperti apa kriterianya?

WowKeren - Son Ye Jin pernah mengakui tipe idealnya dan mengatakan dia tidak berpikir untuk menikah, tetapi akhirnya menikah dengan Hyun Bin empat tahun kemudian. Saat itu sang aktris sempat berbicara tentang kriteria calon suami yang dianggap terlalu muluk-muluk.

Dalam wawancara untuk film "Be With You" yang dibintanginya empat tahun lalu, Son Ye Jin dengan tenang mengungkapkan bahwa dia tidak merasa tertekan bermain sebagai seorang ibu meskipun tidak memiliki pengalaman dalam merawat anak karena belum menikah.

Son Ye Jin kemudian mengangkat ceritanya sendiri, mengatakan, "Mungkin karena aku belum menikah. Kupikir bersalin harus dalam naluriku karena aku juga seorang wanita."

"Aku mendengar itu akan terasa berbeda jika kamu benar-benar memiliki anak. Aku punya keponakan. Aku bukan tipe orang yang sangat mencintai anak-anak, tapi sekarang aku punya keponakan, aku sangat menyayanginya," lanjutnya.

Ketika ditanya, "Apakah kamu memiliki tipe ideal yang ingin kamu nikahi?" Son Ye Jin berpikir sejenak dan menjawab, "Aku punya," sambil tersenyum. Dia menambahkan, "Tetapi orang-orang di sekitarku mengatakan bahwa tidak ada yang cocok dengan tipe idealku."



Son Ye Jin menjelaskan tentang kriteria calon suaminya saat itu. Aktris kelahiran 1982 itu mengatakan bahwa dia butuh seseorang untuk bersandar atau lebih tepatnya bisa diandalkan.

"Aku berharap aku dapat bersandar pada orang itu. Aku ingin dia selalu memperhatikan apa yang kukatakan dan lakukan. Meskipun aku mungkin melakukan sesuatu yang aneh, kuharap dia masih menyukainya. Seseorang yang berkomunikasi denganku dengan baik dan bekerja keras dalam pekerjaannya," ujarnya.

Ketika reporter bereaksi, "Tidak ada yang seperti itu," Son Ye Jin membenarkan bahwa setiap kali dia membahas kriteria calon suami yang diinginkannya, orang-orang selalu berkata bahwa itu terlalu muluk-muluk. "Apakah ini sebabnya aku tidak bisa menikah?" tanya Son Ye Jin saat itu.

Aktris cantik itu juga mengakui pemikiran jujurnya tentang pernikahan. Son Ye Jin mengatakan bahwa dia tidak akan memaksakan untuk segera menikah, dan akan melakukannya hanya jika bertemu dengan orang yang tepat.

Son Ye Jin membuat titik balik dalam hidupnya saat dia menjadi seorang istri empat tahun kemudian dan sepertinya dia telah menemukan orang yang bisa cocok 100 persen dengan tipe idealnya, yaitu Hyun Bin.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts